Wednesday , April 24 2024
Breaking News
POD SiCepat

Aplikasi POD SiCepat, Gunakan dengan Gratis!

Pod SiCepat Aplikasi POD merupakan aplikasi Internal SiCepat untuk melakukan proses Pengiriman, pengembalian paket retur, serta Checklist tugas Gerai. Saat ini Pengguna aplikasi POD ini adalah Sigesit / Driver (First mile, Midle Mile dan Last mile) dan Koordinator wilayah.

Fitur yang tersedia berdasarkan pengguna role pada aplikasi POD terdiri dari:

1. Sigesit / Driver

Baca Juga :  Cara Bayar Cicilan Pegadaian Lewat M Banking BCA Gampang Bangetz

Dengan menu yang tersedia

  • Check In, Check out
  • Scan Masuk, Scan Antar
  • Daftar pengantaran
  • Daftar barang
  • Riwayat pengantaran

2. Koordinator wilayah

Dengan menu yang tersedia

  • Check In, Check out
  • Daftar list tugas gerai
  • Riwayat Tugas gerai

Monitoring POD SiCepat

Memproses jutaan barang per hari, SiCepat memiliki sistem monitoring secara digital. Mulai dari penjemputan oleh kurir, sampai di hub, hingga pengantaran ke tujuan. Alhasil, SiCepat memastikan service level agreement dengan e-commerce tetap terjaga.

Baca Juga :  Wow Keren 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Dan Mudah 2021 Super Aman

TMS POD SiCepat Apk

Aplikasi Android Sicepat TMS Dikembangkan Oleh PT. SiCepat Ekspres Indonesia Terdaftar Di bawah kategori produktivitas 7. Versi Saat Ini Adalah 1.0.7.5, Dirilis pada 20/09/2022. 

Menurut Google Play Sicepat TMS mencapai lebih dari 68 ribu instalasi. Sicepat TMS saat ini memiliki peringkat 1 ribu dengan nilai peringkat rata -rata 4.2.

Aplikasi digunakan operational sigesit serta driver first mile dan midle mile yang terdiri dari beberapa modul pickup, antar dan tiba smu serta absensi driver.

Baca Juga :  Octopus Pro, Versi Terbaru 2022

Unduh Gratis Apk Langsung Dari Google Play Store melalui link berikut.

Unduh

Unduh

Demikianlah pembahasan mengenai POD SiCepat. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah pemahaman kamu tentang aplikasi SiCepat tersebut. Apabila ada yang ingin melamar pekerjaan sebagai driver atau lainnya di perusahaan ini, artikel ini tentunya sangat berguna sekali, agar sebelum diterima di perusahaan tersebut, kamu sudah memiliki sedikit bekal.

Silakan unduh dan pergunakan aplikasi ini dengan semestinya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Selamat mencoba dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *