Saturday , April 20 2024
Breaking News
Mainkan Pac Man

Mainkan Pac Man (Game Arcade)

Mainkan pac man – Pac man merupakan game arcade yang sangat ikonik dengan bentuk karakter yang imut dan tentunya sangat menggemaskan tentunya.

Game pac man merupakan sebuah game ataupun permainan yang kalsik yang dibuat pada tahun 1980 doleh seseorang Namco pada tahun 22 Mei 1980 silam tentunya.

Kemudian permainan ini mempunyai prinsip yang berupa permainan dalam labirin yang berisi makanan, power pellet, buah ceri, empat hantu dan tentunya tokoh utama disini yaitu pac man tentunya.

Selanjutnya untuk desain dari game pac man ini bentuknya menyerupai pizza kecil yang berwarna kuning dengan irisan yang berfungsi sebagai mulut tentunya.

Baca Juga :  Kapan Shopee Gratis Ongkir? Ini Jawabannya

Kemudian mulut tersebut digunakan untuk memakan makanan ataupun power pellet dan buah ceri sembari menghindari kejaran emat hantu yang tentunya sangat mengerikan sekali.

Untuk anda ketahui bahwa sejarah dari game pac man ini yaitu pada tahun 1980 di jepang telah dirilis sebuah game yang sangat keren tentunya yaitu pac man.

Permainan ini awalnya hanya disebutkan sebagai permainan tentang arkade saja, namun kemudian berubah nama menjadi  pac man.

Dalam memainkan game ini, para pemain harus membawa tokoh tersebut untuk berkeliling mengikuti labirin yang berliku serta menuju makanan yang berbentuk seperti titik-titik kecil atau benda lain yang ada tentunya.

Baca Juga :  9 Cara Beli Pulsa Hp Lewat Mobile Banking BNI

Ada satu hal yang harus diperhatikan adalah kehadiran empat hantu yang juga berkeliling untuk mengejar dan menangkap tokoh utama tersebut.

Satu level pada game ini akan tercapai jika pemain dapat memakan keseluruhan titik dan semua benda yang ada serta tidak tertangkap oleh salah satu dari keempat hantu yang ada tentunya

Kemudian  game pac man ini merupakan game yang dapat terus dimainkan tanpa mempunyai batasan level.

Akan tetapi pada sebuah kasus dimana ketika sampai pada level 256, game ini memiliki bug yang menyebabkan gambar menjadi tidak beraturan sehingga pemain tidak dapat menyelesaikan level tersebut.

Baca Juga :  King Raid - Free Download

Kemudian game pac man ini menjadikan ikon game klasik tahun 1980 yang digemari hingga pada zaman sekarang ini.

Silahkan mainkan pac man sekarang juga dan unduh game pac man menggunakan link yang tersedia disini kemudian mainkan pac man sekarang juga.

Untuk link dari game pac man ini yaitu:

unduh

Nah demikianlah artikel tentang mainkan pac man, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *