Thursday , April 25 2024
Breaking News
Farlight 84

Download Farlight 84 (Game Multipemain)

Farlight 84 adalah game aksi multipemain yang menenggelamkan pemain dalam pertempuran empat puluh pemain di mana orang terakhir yang bertahan memenangkan permainan.

Farlight 84 Full Size

Kita berbicara tentang battle royale yang sangat mirip dengan Fortnite, Omega Legends, dan Cyber ​​Hunter. Namun, Aplikasi ini menonjol karena visualnya yang penuh warna, serta variasi senjata dan kendaraan yang tersedia untuk pemain.

Dunia pasca-apokaliptik menanti kita sebagai pemain. Ingatlah bahwa sumber dayanya langka dan pengeboman terus terjadi. Tujuan game ini adalah yang biasa dalam genre ini: mengumpulkan senjata dan peralatan di peta untuk menyingkirkan musuh dan tiba di zona aman.

Baca Juga :  Event 11.11 Mobile Legends Beli Skin Cuma 1 Diamond

Zona aman sangat penting karena pemain akan terus kehilangan nyawa jika kita berada di luar lingkaran permainan.

Sistem energi yang tersedia di Farlight 84 adalah salah satu fitur yang membuatnya unik. Peta permainan mencakup beberapa titik pengisian ulang energi yang memungkinkan kita menggunakan jetpack serta meningkatkan senjata dan baju besi.

Gunakan jetpack kita untuk maju dengan cepat baik secara horizontal maupun vertikal. Selain itu, kita dapat menaikkan level senjata jika mendapatkan salinan dari senjata yang sudah kita miliki.

Baca Juga :  Moto X3m - Play Sekarang

Farlight 84 adalah battle royale super seru yang kita alami pertempuran sengit melawan pemain dari seluruh dunia. Bagian terbaiknya adalah kita tidak harus bermain sendiri, karena judulnya memungkinkan kita menikmati tim yang terdiri dari dua atau empat pemain.

Jumlah kendaraan layak disebutkan secara khusus karena semuanya memiliki karakteristik yang berbeda. Kecepatan yang lebih besar, termasuk persenjataan, kapasitas transportasi yang lebih besar, dan lain-lain.

Aplikasi ini berukuran sekitar 1GB, tergantung versinya. Tidak seperti battle royale lainnya di Android, game ini tidak mengunduh data tambahan saat pertama kali diluncurkan.

Baca Juga :  Cara Update Aplikasi Selain Lewat Playstore dengan Cepat

Aplikasi ini disebut sebagai Mission S selama masa uji cobanya pada tahun 2020. Mulai tahun 2021, game ini hanya dikenal dengan nama resminya: Farlight 84.

Farlight 84 akan dirilis 21 Juni 2022. Sebelum tanggal ini, versi soft-launch dari game ini dapat dimainkan, yang hanya tersedia di negara-negara tertentu.

Bagi kamu yang ingin memiliki aplikasi ini Farlight 84 versi mod menu ini maka kamu hanya perlu klik link berikut ini:

unduh

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Farlight 84. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *