Thursday , March 28 2024
Breaking News
Bricks Ball Crusher Mod Apk

Download Bricks Ball Crusher Mod Apk

Bricks ball crusher mod apk merupakan sebuah game atau permainan klasik yang sangat menyenangkan dan tentunya sangat menarik untuk dicoba tentunya.

Bricks Ball Crusher Mod Apk

Game bricks ball crusher mod apk ini merupakan game yang dimainkan secara real – time, akan tetapi terdapat sub genre dari bricks ball crusher mod apk yang mana dimainkan secara turn based dan biasanya karena satu bricks dan tentu butuh ditembak berkali – kali agar game yang ada disini hancur tentunya.

Bricks ball crusher merupakan sebuah game yang sangat unik dimana disini pemain menembakkan sejumlah bola untuk menghancurkan semua bricks yang ada pada medan permainan tentunya.

Baca Juga :  Swamp Attack 2 Mod Apk - Free Download

Disini sebenarnya game bricks ball crusher mod apk ini lebih mirip seperti game puzzle, hal ini dikarenakan setiap turn yang di ambil oleh pemain tentunya.

Kemudian game bricks yang ada pada medan pertempuran ini akan bergerak turun ke bawah, nah jika bricks sampai kebawah maka akan terjadi game over tentunya.

Untuk setiap level yang ada pada game ini, disini para pemain harus menghancurkan bricks yang ada di medan permainan tentunya. Dan masing – masing bricks tentu memiliki sebuah angka dan pemain harus menembakkan bricks tersebut dengan bola tentunya.

Baca Juga :  6 Filter Instagram yang Bagus Untuk Selfie

Kemudian setiap bola yang mengenai bricks akan mengurangi angkanya dan bricks baru akan hancur apabila sudah mencapai di angka nol tentunya.

Selanjutnya untuk mengendalikan arah tembakan, disini pemain cukup menyentuh posisi layar yang diinginkan dan tentunya, dan untuk ke 50 bola pun akan ditembakkan sambil memantul dari apapun yang ditabraknya.

Baca Juga :  Download Picsart Versi Terbaru (Photo Editor)

Dan disetiap level pada permainan brick ini, terdapat yang namanya tiga buah bintang yang untuk anda dapatkan. Disini pemain mampu mengumpulkan bintang ini dengan cara menghancurkan bricks secara tepat tentunya.

Kemudian juga ada elemen – elemen menarik yang bisa merubah gaya bermain tentunya,contohnya kehadiran kelelawar yang juga bisa memakan bricks atau bola.

unduh

Nah demikianlah artikel ini tentang bricks ball crusher mod apk, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *