Friday , March 29 2024
Breaking News
Skype Apk

Download Skype Apk Versi Terbaru

Skype apk merupakan sebuah aplikasi yang memungkin anda untuk saling terhubung dengan melalui sebuah obrolan video.

Download Skype Apk

Pada tahun 2020, pandemic covid 19 membuat semua aktivitas dan kehidupan sehari – hari mengalami perubahan tentunya.

Dengan kebijakan WFH yang di mulai tahun 2020 awal membuat semua kegiatan belajar dan juga bekerja dilakukan dari rumah tentunya.

Kemudian social distancing juga menjadi factor utama agar masyarakat mengurangi kontak social dan juga fisik untuk menurunkan angka covid 19 tentunya.

Selanjutnya layanan konferensi video yang pada saat ini tentunya semakin popular yaitu aplikasi zoom meeting dan juga google meet tentunya.

Baca Juga :  HLR Lookup Apk (Lacak Nomor Ponsel)

Kedua aplikasi ini tentu menjadi sebuah pilihan instansi, lembaga, sekolah, universitas dan juga perusahaan dalam melakukan pertemuan tentunya.

Selain adanya aplikasi zoom meeting dan juga google meet, juga ada aplikasi yang juga tak kalah kerennya dan paling alternative yaitu skype apk.

Skype apk merupakan sebuah layanan komunikasi panggilan audio dan juga video yang tentu juga dimiliki oleh Microsoft.

Kemudian skype apk ini juga menawarkan sejumlah fitur dan juga kebutuhan yang tentunya belum dimiliki oleh zoom meeting dan google meet.

Baca Juga :  Cara Uninstall Aplikasi Di Windows 7 dengan Mudah

Selanjutnya skype apk ini juga merupakan sebuah layanan komunikasi yang memungkinkan anda untuk saling terhubung secara bersamaan melalui obrolan sebuah video dan panggilan suara dengan menggunakan computer, tab, ataupun jenis perangkat lunak lainnya.

Kemudian skype apk ini juga menyediakan fitur pesan instan untuk mengirim pesan teks, foto, video, dokumen, hingga reactions tentunya.

Dan untuk pertama kalinya Skype dibuat oleh orang Swedia Niklas Zennström dan Dane Janus Friis, bekerja sama dengan Ahti Heinla, Priit Kasesalu, Jaan Tallinn, dan Toivo Annus, orang Estonia yang juga mengembangkan teknologi peer-to-peer untuk layanan musik Kazaa.

Baca Juga :  Mobile Legends Vng - Download Disini!

Sepanjang tahun 2016 dan 2017, Microsoft mendesain ulang Skype untuk antarmuka client hingga komunikasi peer-to-peer menggunakan layanan Azure.

Skype hadirkan beragam fitur yang memudahkan pengguna untuk saling terhubung dengan teman, keluarga, guru, hingga rekan kerja.

Dan untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini dan ingin mengunduhnya, silahkan gunakan link berikut ini yaitu

Unduh

nah demikianlah artikel ini tentang skype apk, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *