Friday , April 19 2024
Breaking News
Zalora Apk

Download Zalora Apk (Bisa Belanja Sepuasnya)

Zalora apk – Zalora adalah destinasi fashion & lifestyle online utama di Asia, hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik, dan menjadi yang terdepan untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga Indonesia.

Zalora menyediakan brands ternama dari lokal maupun internasional dengan kualitas terbaik, yang siap menawarkan berbagai produk fashion dan lifestyle pilihan agar Anda dapat menciptakan kesan terbaik melalui penampilan. 

Temukan koleksi fashion pria, wanita, dan anak, mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, pilihan luxury brands, dan masih banyak lagi. Zalora pun menghadirkan kategori produk kesehatan dan rumah tangga, 

Mulai dari produk perawatan tubuh, hand sanitizers, produk kewanitaan, produk kesehatan gigi & mulut, suplemen kesehatan, masker, produk farmasi, sampai kebutuhan rumah tangga, mewujudkan komitmennya menjadi one stop fashion & lifestyle destination di Indonesia.

Zalora apk download

Zalora, salah satu merek mode terbesar di Asia, memiliki aplikasi seluler sendiri sehingga Anda bisa membeli apapun yang Anda mau secara cepat, mudah, dan nyaman, dari perangkat Android.

Aplikasi ini lebih memudahkan Anda dalam menemukan pakaian dan aksesori yang Anda inginkan dengan cara memilih kategori-kategori yang diminati. Telusuri katalog lengkapnya untuk mencari tahu hal-hal baru, atau lihat seluruh koleksi busana yang ditawarkan ZALORA dengan harga hemat. 

Baca Juga :  Bigo Live Online Banyak Ciwik Cantik

Temukan celana idaman Anda, lihat semua warna dan ukuran yang ditawarkan di koleksinya. Dari panel kontrol aplikasi ini, Anda juga bisa mengatur alarm untuk menerima notifikasi setiap kali stok suatu barang kembali tersedia. 

Hal ini menjamin Anda bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan sebelum kehabisan lagi. Zalora juga memiliki pintasan katalog berisi segala tren terbaru dari dunia mode. Ayo kenakan gaya terbaru busana zalora sekaligus menghemat waktu dan uang.

Berikut ini link downloadnya jika teman-teman berminat:

unduh

Apk Zalora terbaru 

Berikut ini kelebihan belanja di apk zalora terbaru: 

  • Ribuan Fashion Brand
Baca Juga :  Gobiz Apk (Mitra Usaha Gojek)

Zalora Menawarkan brands ternama lokal dan internasional. Berbagai brands dari kategori pria, wanita, dan anak, termasuk pilihan produk lifestyle untuk menjawab dan melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia.

  • Dijamin 100% Original

Zalora menjamin keaslian semua produk yang tersedia. Anda tidak perlu khawatir saat belanja online untuk mendapatkan produk dari brands yang inginkan karena dijamin 100% original.

  • Gratis 30 Hari Pengembalian

Belanja sekarang, tentukan nanti. Tidak perlu khawatir lagi jika produk yang Anda pesan tidak sesuai/kurang memuaskan, karena zalora memberikan gratis pengembalian selama 30 hari untuk hampir semua produk.

  • Flash Sale

Nantikan flash sale di jam- jam tertentu untuk potongan harga dari beraneka brand dan kategori Fashion & Beauty. Pada hari- hari biasa flash sale akan diadakan 1 sampai 2 kali, 

Sedangkan pada saat mega days zalora akan mengadakan 4 kali FLASH SALE dalam sehari. Flash sale bisa berupa voucher diskon atau cashback.

  • Cashback
Baca Juga :  Download Maxim Apk Versi Terbaru

Zalora cashback adalah hadiah yang zalora berikan kepada seluruh pelanggan berupa sejumlah uang yang dikembalikan pada setiap pembelanjaan Anda. Cashback dihitung dari harga barang setelah diskon. 

Untuk pelanggan baru Anda akan mendapatkan cashback sebesar 15% dan untuk semua pelanggan sebesar 10%. Cashback hanya dapat digunakan di platform zalora dan hanya tersedia pada Aplikasi zalora.

  • Beragam Pilihan Metode Pembayaran yang Aman

Zalora menyediakan beragam opsi pembayaran yang aman dan mudah mulai dari Cash on Delivery atau bayar di tempat, Bank Transfer Virtual Account, Kartu Kredit, zalora wallet atau store credit, dan juga GoPay saat berbelanja di Zalora.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang zalora apk, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *