Friday , April 19 2024
Breaking News
Slugterra Game

Download Slugterra Game

Slugterra games adalah kategori baru yang muncul di situs kami Friv-Games.com yang akan menguji keterampilan, kelincahan dan semangat petualangan. Dalam Game Online Slugterra ini harus memberikan semua yang terbaik untuk melaksanakan tugas-tugas Anda di setiap level. 

Cobalah untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam permainan ini dengan Slugterra karena jika Anda melakukannya dengan baik, Anda bisa mencapai puncak pemain terbaik.

 Ini adalah sesuatu yang terlalu bagus untuk mendapatkan pemain top karena itu sehingga Anda dapat menunjukkan kepada semua orang apa yang Anda mampu dan seberapa terampil Anda dalam permainan ini. 

Baca Juga :  Cookie Run Kingdom Mod Apk - Full Version

Slugterra game download

Permainannya sangat mengasyikkan dan Anda pasti akan membangkitkan minat. Yang sangat penting dalam Slugterra Games ini adalah jangan berkecil hati jika pada awalnya Anda gagal memenuhi tujuan Anda. Jika Anda kalah Anda harus terus mencoba sampai Anda berhasil. 

Cobalah untuk belajar dari kesalahan agar kedua kalinya Anda mencapai tujuan Anda dengan sukses. Berhati-hatilah karena beberapa permainan akan melawan waktu dan jika tidak memenuhi tujuannya sebelum waktu berakhir, Anda akan kalah dan harus mulai bermain dari awal.

unduh

Baca Juga :  Mount and Blade Warband Mod

Slugterra game slug it out

Slugterra adalah gim teka-teki berlatar alam semesta Slugterra yang memungkinkan Anda mengontrol Eli Shane, protagonis pertunjukan. Tujuan Anda di sini adalah untuk mengalahkan semua saingan Anda menggunakan siput yang berbeda.

Sistem pertarungan di Slugterra: Slug it Out! sangat mirip dengan Puzzle Quest dan game lain dalam genre yang sama. Anda harus menautkan jenis elemen yang sama di panel utama. Ini berarti, misalnya, setiap kali Anda mencocokkan tiga senjata atau lebih, Anda akan menembak musuh Anda. 

Tapi, jika Anda benar-benar ingin melakukan beberapa kerusakan, Anda harus menggunakan siput Anda. Saat Anda terus bermain dan menghancurkan musuh, Anda dapat membuka kunci siput baru. 

Baca Juga :  Download Script 90000 Diamond Free Fire Zip Terbaru

Setiap siput memiliki karakteristik unik, jadi siput es memungkinkan Anda membekukan musuh dan siput api memungkinkan Anda menghancurkan pertahanan mereka.

Slugterra adalah gim teka-teki yang sangat menghibur dengan aspek gim sederhana namun seru dan visual luar biasa yang pasti akan mengingatkan Anda pada pertunjukannya.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang slugterra game semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *