Tuesday , April 23 2024
Breaking News
Vector Game

Free Download Vector Game

Vector Game adalah perayaan lari gaya bebas artistik, di mana Anda diberikan penghargaan karena melakukan trik parkour seperti berguling-guling di tepian atau berputar di udara di atas meja kantor.

 Platformer yang berjalan bebas ini bergantung pada waktu ahli untuk melompati – atau meluncur di bawah – rintangan, melompat ke udara, dan melompat ke dinding, sambil dikejar oleh seorang pemburu yang menunjukkan kecakapan atletik yang serupa.

 Karakternya adalah siluet hitam pekat yang menonjol dengan jelas dengan latar belakang perkotaan yang ditampilkan dengan indah.

Vector Free

Keinginan akan kebebasan adalah hal yang biasa dalam cerita-cerita di mana kontrol dan penindasan adalah hukum.

 Di Vector, Anda bermain sebagai seorang pria dalam distopia Orwellian, yang tidak lagi bisa tunduk pada kehendak tuannya. 

Dia membuang alat pengontrol pikirannya, dan tampaknya kemejanya, dan melompat dari penjara pencakar langitnya, berlari melintasi atap menuju cakrawala yang jauh.

Tujuan permainan ini adalah untuk menavigasi setiap tahap ke zona aman, sebelum pengejar Anda mengejar. Permainan ini penuh dengan momen-momen menarik.

Baca Juga :  Download Game Burung Terbaru

Pengejar Anda menciptakan rasa bahaya yang melekat dan konstan saat Anda bergerak melalui sebuah panggung. 

Melompat dari gedung tinggi ke udara saat merpati melesat keluar dari jalan Anda seperti dalam adegan dari film John Woo, semuanya mengikuti irama soundtrack yang berdebar kencang, adalah sensasi yang memacu adrenalin. 

Menekan tombol tindakan pada waktu yang salah menghasilkan konsekuensi yang mengerikan. Kesalahan waktu dapat menyebabkan gangguan sesaat dalam kecepatan, memaksa Anda untuk tersandung dan melambat saat Anda berjuang untuk mendapatkan kembali pijakan, memungkinkan pengejar kekar Anda kesempatan untuk menutup celah. 

Saat pemburu mendekat, kamera memperbesar, dan busur listrik mematikan dari sarung tangannya, meningkatkan ketegangan dengan penuh semangat. Pada saat-saat ini, permainan menuntut semua fokus Anda, karena satu gerakan salah berarti akhir dari lari tanpa baju Anda menuju kebebasan.

 Anda mendapatkan rasa lega dan kepuasan saat mencapai tujuan saat kematian sudah begitu dekat, dan melihat kekesalan di wajah pemburu saat pintu yang menyegel keselamatan Anda dibanting membuat kemenangan Anda semakin manis.

Baca Juga :  Tikfollowers Mod Apk - Free Download

Penampilan Anda di panggung dihargai dengan bintang. Bertahan sampai akhir memberi Anda satu bintang, tetapi untuk mengumpulkan ketiganya, Anda harus melakukan setiap trik di panggung serta mengumpulkan semua kubus bonus mengambang yang tersebar di seluruh level. 

Bintang dan mata uang dalam Vector Game yang kadang-kadang diberikan koin yang dapat Anda tukarkan dengan trik, yang dapat dibeli tepat sebelum level dimulai. 

Juga tersedia untuk dibeli di toko dalam Vector Game adalah force blaster, yang untuk sementara menghentikan pemburu, memberi Anda ruang bernapas yang sangat dibutuhkan. 

Tetapi bahkan dengan senjatanya, Anda tetap harus bermanuver melalui panggung dengan presisi ahli untuk mendapatkan peringkat bintang tiga itu. Satu kesalahan besar, dan itu kembali ke awal minus satu item yang berpotensi menyelamatkan jiwa.

Baca Juga :  Download Persona 5 Royal Walkthrough

Anda juga dapat membeli item pakaian seperti topi atau syal, jika Anda suka aksesori. Tahap selanjutnya bercabang menjadi beberapa jalur. Sementara semua jalur yang diberikan pada akhirnya membawa Anda ke tempat yang aman, hanya satu yang menyertakan setiap trik dan bonus. 

Latihan dan eksplorasi sangat dianjurkan, dan mungkin perlu beberapa kali pemutaran ulang untuk menemukan dan menguasai rute terbaik.

Vector Game Download

Jika anda tertarik untuk memainkan permainan ini Tentunya Anda terlebih dahulu harus mendownload game tersebut. Mendownload dan menginstal Vector Game ini sangat mudah untuk dilakukan oleh siapapun. 

Jika ingin cara praktis Anda bisa Klik tautan di bawah ini untuk mendownload aplikasi gamenya. 

unduh

Demikianlah informasi seputar Vector Game, jika anda tertarik dengan penjelasan di atas anda bisa mengunduhnya secara gratis Melalui aplikasi yang tersedia di App Store maupun Google Play Store yang ada di HP kesayangan anda. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *