Thursday , March 28 2024
Breaking News
Mysiloam Apk

Download Mysiloam Apk

Mysiloam Apk, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam) merupakan penyedia layanan kesehatan terdepan di Indonesia yang memiliki standar pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia.

PT Siloam International Hospitals memperkenalkan aplikasi mobile resmi di grup Siloam International Hospitals, dengan menggunakan Mysiloam Apk Kalian dapat terhubung dengan penyedia layanan kesehatan terbesar yang ada di Indonesia.

Mysiloam lahir melalui komitmen PT Siloam International Hospitals untuk menyederhanakan perjalanan perawatan kesehatan pasien di rumah sakit.

Melalui komitmen PT Siloam International Hospitals untuk terus meningkatkan layanan PT Siloam International Hospitals kepada seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Download Bunga Melati Apk (Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam)

Mysiloam  menawarkan kemudahan dalam menjaga kesehatan Kalian saat bepergian karena Kalian dapat memesan janji temu dokter atau mengakses informasi dalam beberapa klik di mana saja dan kapan saja.

Untuk lebih meningkatkan pengalaman perawatan kesehatan Kalian, Mysiloam Apk juga memberi Kalian Pemeriksaan kesehatan serta  mengakses riwayat pengobatan yang diperbarui secara berkala.

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Kalian. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Kalian. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.

Baca Juga :  Letsview App - Free Download

Mysiloam Apk Store

Bagi Kalian pengguna pengguna Iphone kalian bisa download Mysiloam Apk di Mysiloam App Store, untuk link informasi Mysiloam App Store Kalian bisa klik link di sini .

Disini Kalian akan mendapatkan informasi mengenai detail dari Mysiloam Apk, disini kami akan memberikan juga gambaran yang ada pada Mysiloam App Store.

Baca Juga :  Angry Neighbor - Free Games

Information

Provider Siloam International Hospitals, PT TBK

Ukuran Aplikasi 167.2 MB

Category APK Medical

Compatibility

iPhone Requires iOS 13.6 or later.

iPad Requires iPadOS 13.6 or later.

iPod touch Requires iOS 13.6 or later.

Mac Requires macOS 11.0 or later and a Mac with Apple M1 chip or later.

Languages English

Rating APK 4+

Nah itulah informasi mengenai Mysiloam Apk, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah membaca dan mengikuti kami.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *