Friday , March 29 2024
Breaking News
Signal Apk

Signal Apk For Android, Download Disini!

Aplikasi perpesanan yang paling aman dan banyak digunakan saat ini adalah signal apk. Privasi adalah fitur yang paling banyak dicari saat ini. Banyak pembajakan membuat kamu harus berhati hati saat mengirim pesan pribadi yang bersifat rahasia.

Signal apk merupakan aplikasi berkirim pesan dengan fungsi yang hampir sama dengan aplikasi perpesanan lainnya dengan fitur keamanan yang sudah terenkripsi secara end to end seperti telegram dan lainnya.

Aplikasi signal sudah ada sejak tahun 2014 atas saran yang diberikan oleh Elon Musk. aplikasi yang bersifat open source ini dapat dilihat oleh siapa saja. selain itu, signal apk hanya menggunakan kontak yang terdapat di buku telepon.

Baca Juga :  Mainkan Pac Man (Game Arcade)

Buat kamu yang ingin mencoba aplikasi perpesanan yang satu ini, yuk simak ulasan tentang signal apk di bawah ini!

Signal Apk Download

Aplikasi yang berkembang sejak tahun 2014 ini dikembangkan oleh Signal Messenger LLC. Aplikasi ini merupakan aplikasi perpesanan yang terenkripsi  end to end dan aman untuk digunakan.

Signal apk juga mendukung panggilan telepon suara dan klip video. aplikasi ini bisa digunakan sebagai alternatif aplikasi perpesanan yang aman untuk berkirim pesan dan melakukan panggilan suara.

Baru baru ini aplikasi signal cukup populer dan banyak digunakan terutama semenjak beredar kabar bahwa whatsapp mengubah ketentuan layanan untuk mentransfer data individu pengguna ke facebook.

Baca Juga :  Download Clash Magic Apk Versi Sekarang

Signal apk diklaim sebagai aplikasi perpesanan yang paling aman digunakan dikarenakan alasan berikut ini:

1. Telah dienkripsi

Aplikasi perpesanan yang paling aman digunakan adalah sudah dienkripsi end to end sebagai fitur keamanannya. Hanya orang yang sedang berhubungan dan berinteraksi saja yang bisa melihat isi pesan tersebut.

aplikasi ini aman dari hacker, mata mata yang ingin mengintip dan mencuri data dan akses komunikasi kamu.

2. Panggilan suara dan Klip video rahasia

Baca Juga :  Muse Dash Download Free

Selain mengirim pesan, panggilan video dan panggilan suara rahasia juga rahasia dengan aplikasi ini. Aplikasi ini menawarkan klip video rahasia dan juga fitur panggilan suara dengan menggunakan metode ZRTP.

Kedua pengguna harus dipasangkan dengan kode yang sama untuk verifikasi end to end.

3. Tidak ada aksesibilitas

Aplikasi signal tidak memerlukan aksesibilitas atau izin untuk setiap kegiatan yang kamu lakukan di aplikasi ini.

untuk mengunduh aplikasi signal silahkan klik tautan di bawah ini!

unduh

Demikianlah informasi mengenai signal apk dan fitur yang tersedia. semoga informasi ini bermanfaat. terima kasih telah singgah…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *