Friday , March 29 2024
Breaking News
Kumparan Apk

Kumparan Apk (Baca Berita Online)

Kumparan apk adalah salah satu aplikasi baca berita Indonesia mampu memberikan penyajian baik dari berita terkini, terbaru, terlengkap, terpercaya, terupdate hari ini dan diperbaharui setiap detik. 

Kumparan Apk Terbaru

Kumparan ini merupakan aplikasi yang berisi mengenai informasi news, sepak bola, sport, ekonomi, politik, hiburan, lifestyle, K-Pop, otomotif, teknologi, travel, resep makanan, kuliner, soal ujian, film, parenting, tumbuh kembang anak, pregnancy, ibu hamil dan menyusui.

Kumparan ini sendiri dirancang dengan sebaiknya yang mampu memberikan berita dengan adanya verifikasi oleh jurnalis tersertifikasi dewan pers sehingga akurat.

Baca Juga :  Wetv Apk (Streaming Video)

Kumparan ini sebagai salah satu aplikasi baca berita terupdate yang mampu memberikan penggunanya konten eksklusif, liputan khusus, investigasi, cerpen, finansial, karier, tips loker BUMN dan CPNS, fiksi, dongeng, hingga review manga melalui kumparan+.

Jadi tunggu apalagi, buruan sekarang juga kamu yang belum memiliki aplikasi ini untuk segera download aplikasi Kumparan. Hal ini bertujuan supaya kamu bisa mengikuti perkembangan berita Indonesia ataupun berita dunia tanpa iklan yang mengganggu.

Baca Juga :  Download Five Nights In Anime disini!

Kumparan Apk 2.1

Perlu kita ketahui bersama bahwa adapun versi aplikasi unduhan yang bisa kita miliki untuk aplikasi Kumparan ini adalah apk dengan versi 5.455.0.

Apk Kumparan ini sendiri terakhir diperbarui pada Oct. 24, 2022. Apk ini diketahui memiliki ukuran apk yang sangat bervariasi tergantung pada perangkat yang kita gunakan. 

Aplikasi Kumparan ini berasal dari PT. Dynamo Media Network yang dihadirkan dengan kategori gratis berita & majalah aplikasi. 

Baca Juga :  Download Skype Apk Versi Terbaru

Rating konten dari apk ini termasuk dalam rating everyone yang didukung dengan adanya versi android 21 ke atas. Pastinya apk Kumparan ini dihadirkan dengan paket yang sangat unik sekali. 

Bagi kamu yang ingin memiliki apk Kumparan ini, maka kamu bisa milikinya melalui google Playstore.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai apk Kumparan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *