Friday , March 29 2024
Breaking News
HLR Lookup Apk

HLR Lookup Apk (Lacak Nomor Ponsel)

HLR Lookup Apk – Pernahkah Anda kehilangan ponsel tetapi tidak mengaktifkan Temukan Ponsel Saya dan tidak dapat menemukannya? . Pasalnya, di dalamnya terdapat berbagai data penting dan kontak teman dan keluarga.

Terutama jika Anda belum pernah mencadangkan semua data dan kontak Anda sebelumnya. Pikiran kehilangan semua data di ponsel selalu ada di pikiran Anda. Karena pasti akan sulit untuk mendapatkan kembali semua data ini.

Tapi jangan panik, Kawan. Karena sekarang kamu bisa melacaknya hanya dengan memasukan nomor handphone kamu. Salah satu aplikasi yang bisa melakukan hal tersebut adalah aplikasi HLR lookup.

Aplikasi Pencarian HLR adalah aplikasi untuk memudahkan pelacakan nomor ponsel. Bagaimana cara kerja aplikasi pencarian HLR? Di bawah ini adalah review yang diberikan oleh Jaka khusus untuk sobat sekalian.

HLR Lookup Apk

HLR Lookup Apk merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android di Indonesia. Seperti yang sudah disebutkan di atas, aplikasi ini bisa mendeteksi lokasi seseorang berdasarkan nomor teleponnya.

Baca Juga :  Download Tokopedia Apk Versi Terbaru

Basis data yang digunakan meliputi jaringan operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan layanan saluran berbasis kode area.

Fungsi apa saja yang tersedia pada aplikasi ini? jadi bagaimana Anda menggunakannya? Jaka punya jawaban dari semua pertanyaan tersebut dan akan kami bahas di bawah ini. Apa itu

HLR Lookup?

HLR Lookup apk adalah aplikasi sederhana untuk mencari tempat berdasarkan nomor telepon. Aplikasi ini menggunakan API gratis yang tersedia di www.ibacor.com. Aplikasi

HLR Lookup apk dikembangkan oleh Deltalabs Studio dan telah diunduh ke ratusan ribu perangkat Android.

HLR berisi informasi seperti identitas pelanggan, nomor telepon, layanan yang digunakan dan informasi umum tentang lokasi pelanggan. Informasi lokasi yang tepat disimpan di Visitor Location Register (VLR), bukan HLR.

Fitur HLR Locator

Aplikasi ini tidak hanya melacak di mana ponsel Anda hilang atau salah tempat, tetapi juga dapat menampilkan beberapa data terbaru yang tersimpan di ponsel Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah beberapa fitur dari aplikasi pencarian HLR:

  • Lokasi nomor ponsel dapat ditemukan:

Aplikasi jarang menggunakan nomor ponsel untuk mencari lokasi. Memang, lokasi yang ditunjukkan tidak terlalu tepat.

  • Anda dapat mencari pemilik nomor HP:
Baca Juga :  185-63-l53-200 Video Download Android TV

Namun, nama pemilik nomor HP pasti ditampilkan dengan benar. Inilah cara Anda mengetahui jika teman Anda mencoba mengerjai Anda.

  • Aplikasi Sederhana, Mudah Digunakan:

Non-profesional dapat menggunakan aplikasi ini dengan aman. Sangat mudah, cukup masukkan nomor ponsel Anda dan selesai.

  • Database selalu diupdate:

Aplikasi ini mengupdate database minimal sebulan sekali. Memungkinkan Anda melacak nomor ponsel terakhir yang terdaftar.

  • Aplikasi gratis Penggunaan tidak terbatas:

Tidak diperlukan pendaftaran, apalagi berlangganan premium. Aplikasi ini gratis dan bisa langsung digunakan. Kelebihan dan Kekurangan Pencarian

HLR Saat menginstal aplikasi

apa pun, Anda harus memperhatikan kelebihan dan kekurangan aplikasi tersebut agar tidak membuang unduhan dan instalasi Anda. Begitu juga dengan aplikasi lookup.

HLR yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebenarnya, ini sepele untuk aplikasi Anda. Kelebihan

HLR Lookup adalah gratis, tanpa iklan, ringan dan kecil, dapat menampilkan peta, dan dapat mengambil nomor dari buku telepon.

Aplikasi ini untuk mencari data/informasi pada peta GSM dan CDMA seperti kode area, masing-masing perangkat yang digunakan, layanan/operator, negara yang digunakan, zona waktu, dan kota pemilik I can.

Baca Juga :  Useetv Go Mod - Free Download

Kekurangannya adalah aplikasi ini tidak bisa digunakan secara offline. Mungkin karena aplikasi ini membutuhkan koneksi internet ke satelit saat pelacakan sehingga dapat melacak keberadaan ponsel Anda.

Petunjuk dan Unduh HLR Lookup Apk

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah bagi teman-teman. Ini adalah aplikasi yang menggabungkan fungsi dan tampilan sederhana. Tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna menggunakan pencarian HLR.

Nah Jaka berikan petunjuk berikut ini untuk menggunakan apk HLR lookup.

Cara Menggunakan Hlr Lookup Apk

Langkah – 1: Unduh dan instal versi terbaru

HLR Lookup. Anda dapat mengunduh aplikasi pencarian HLR dari

di bawah ini. Cukup klik link dibawah ini untuk mendownload langsung aplikasi HLR Lookup apk, tidak perlu kemana-mana.

Langkah – 2: Masukkan nomor ponsel Anda.

 Setelah diunduh, buka aplikasi yang baru saja Anda instal dan masukkan nomor ponsel yang ingin Anda lacak.

Langkah – 3: Nomor Handphone

Data akan ditampilkan • Detail data yang diperlukan akan segera ditampilkan. Anda dapat mengirimkan informasi yang Anda butuhkan.

Kata Penutup

Nah, jangan bingung untuk melacak nomor ponsel sobat karena kamu sudah bisa melacaknya dengan aplikasi pencarian HLR ini. Anda bisa mendapatkan panduan cara melacak nomor handphone yang diinginkan dengan mengikuti cara-cara di atas.

Ayo Geng! Semoga kamu berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *