Tuesday , April 23 2024
Breaking News
Game of Warrior

Download Game of Warrior Versi Terbaru

Game of Warriors adalah salah satu game strategi paling populer dan menarik untuk Android. Game of Warriors Mod Apk 1.4.6 menawarkan game strategi menara pertahanan dengan gaya yang unik. 

Dalam permainan, Anda harus meningkatkan menara pertahanan dan tentara yang kuat untuk bertahan hidup dan juga mengelilingi tanah musuh untuk menaklukkan mereka. 

Dalam pemain kelas dunia mereka telah berdamai dengan kesengsaraan dan kesulitan untuk menanggung. Di sana, Anda juga harus melindungi wilayah yang Anda bangun sendiri. 

Anda dapat menandai dalam mode pertahanan wilayah dan menggunakan peralatan militer yang Anda miliki untuk melindungi kota Anda. 

Game Game of Warriors ini ditawarkan oleh Play365 di Google PlayStore dengan rata-rata rating pengguna 4,6 dengan jutaan unduhan. 

Perintahkan gladiator Anda ke dalam pertempuran untuk kemuliaan abadi dalam bentrokan pejuang yang epik ini. Ia bekerja dengan Android 4.0.3 atau versi terbaru.

Perubahan Game of Warriors Mod Apk v1.4.6:

  • Ekonomi permainan telah seimbang.
  • Waves memberikan lebih banyak emas dan XP.
  • Upgrade dan Koloni: biaya emas dimodifikasi.
  • Gelombang dan invasi yang lebih menantang.
  • Mekanik baru: musuh dengan Armor.
  • Keterampilan: Batas level baru dan efek disesuaikan untuk keseimbangan baru ini.
  • Wheel of Fortune: biaya berkurang, frekuensi “Putaran Gratis” meningkat.
  • Toko: Penguat biaya dan seimbang secara efektif.
  • Tingkat kemajuan pemain telah seimbang.
  • Ekonomi memberi penghargaan kepada pengguna dengan kemajuan yang ada.
  • Perbaikan Bug.

Sekarang unduh Game menggunakan tautan berikut ini https://i1apk.com/download.php?id=2742 

Game of Warriors Mod Apk Unlimited Gems And Money

Game of Warriors memungkinkan Anda untuk membuat dan mengembangkan kerajaan Anda di dunia magis. Ini menarik lebih dari sepuluh juta pemain global. 

Baca Juga :  2 Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus

Anda akan mendapatkan perpaduan antara menara pertahanan dan gameplay strategi. Taklukkan wilayah musuh untuk memanfaatkan sumber daya mereka. 

Anda harus meningkatkan pertahanan dan pasukan Anda untuk bertahan dari invasi dan memiliki koin tanpa batas untuk dibelanjakan kapanpun Anda mau.

Aliansi kerajaan musuh telah mendorong peradaban manusia ke sudut dan nyaris tidak bertahan. Anda harus bertugas untuk mengakhiri hari-hari gelap umat manusia dan memberinya sinar matahari dan harapan baru.

 Persiapkan kuda Anda, rekrut pasukan Anda, dan buat senjata seperti tombak untuk pertempuran. Membunyikan klakson perang dan menabrak tembok musuh dan taklukkan kerajaan mereka.

Dapatkan jarahan mereka dan dapatkan berlian tanpa batas dari perbendaharaan mereka. Zaman kegelapan akhirnya berakhir, dan umat manusia memiliki cahaya baru yang menyinarinya, penuh kebijaksanaan, kedamaian, dan kemakmuran. 

Saatnya untuk mengambil kembali apa yang menjadi hak kita, dan kita harus berperang dan memberontak untuk mendapatkannya. Bimbing dan perintahkan prajurit Anda untuk memimpin mereka menuju kemenangan di beberapa masa tergelap dalam sejarah.

Inilah berbagai fitur yang Anda harus ketahui di Game of Warriors Mod APK. 

  • Mudah dimainkan oleh pemain dari segala usia. Bahkan jika Anda baru pertama kali memainkan game semacam ini. Kontrolnya juga simpel dan intuitif.
  • Lebih dari 1500 gelombang pertahanan yang Anda bisa mainkan. Rasakan langsung ketegangan mempertahankan benteng dan menerapkan strategi pertahanan terbaik.
  • Ada 4 pahlawan berbeda yang bisa Anda dapatkan. Masing-masingnya memiliki kekuatan dan skill unik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kemenangan. Kenali baik-baik pahlawanmu.
  • Ada 30 macam pasukan berbeda yang bisa diupgrade sesuai strategi Anda. Alokasikan sumber daya yang Anda miliki dengan bijaksana dan upgrade semua untuk membuat mereka semakin siap dalam menghadapi gelombang serangan apa saja.
  • Game ini bukan hanya tentang perang antar pasukan, Anda juga bertanggung jawab untuk membangun berbagai bangunan sesuai kebutuhan dan tuntutan game. Ada lebih dari 1000 upgrade bangunan yang ada. Ini penting untuk membuat basismu tetap kuat. Karena benteng yang kuat adalah pertahanan terakhir jika semua unit pasukanmu gagal.
  • Anda akan menghadapi 4 kelas musuh untuk Anda taklukkan. Termasuk di dalamnya adalah goblin dan pasukan tengkorak. Tujuan mereka sangat jahat, termasuk menghancurkan bentengmu dan membawa akhir dunia.
  • Gunakan berbagai skill untuk tetap berada di atas angin. Terdapat 15 skill pasif yang berbeda serta 3 skill aktif. Ketahui apa yang Anda pilih, skill yang dimilikinya, serta manfaatkan dengan tepat sesuai strategi Anda.
Baca Juga :  Download Discord Apk, Gratis!

Dengan download Game of Warriors Mod APK unlimited money and gems XP Anda akan menikmati berbagai kelebihan yang tidak akan Anda temukan di game originalnya. Berikut adalah perbedaan antara modifikasi dan yang asli.

  • Koin yang tidak terbatas sejak awal main. Anda membutuhkan koin untuk membangun bangunan di benteng atau merekrut tentara. Juga dibutuhkan untuk membeli senjata dan skin.
  • Diamond tidak terbatas. Selain mata uang koin ada juga diamond untuk mempercepat berbagai proses seperti upgrade dan sebagainya.

Game of Warriors Mod Apk Free Shopping

Ada ratusan wilayah yang bisa Anda coba taklukkan. Bangun semua bangunan pertahanan Anda dan lihat lebih dari seribu lima ratus gelombang pertahanan menara yang melindungi markas Anda dari serangan musuh.

Baca Juga :  6+ Aplikasi Pengubah Suara Saat Menelpon

 Buka kunci keempat pahlawan yang terbukti menjadi sekutu berharga dalam pertempuran multipemain. Berpartisipasilah dalam pertempuran sebanyak mungkin untuk mendapatkan pengalaman dan memenangkan Game of Warriors.

Tingkatkan tentara Anda ke lebih dari tiga puluh level untuk melepaskan kekuatan mereka yang sebenarnya. Taklukkan empat ras berbeda: Goblin, Skeleton, Worgens, dan Orc. 

Gunakan masing-masing kemampuan unik mereka dengan tiga keterampilan aktif dan lima belas pasif jenderal Anda. Kami telah menyediakan semua tanpa batas dan lebih banyak lagi secara gratis di dalamnya. Jadi unduh versi terbarunya sekarang.

Ada ratusan wilayah musuh yang dapat Anda perjuangkan, Anda dapat berusaha untuk menaklukkan dan mengembangkan kerajaan Anda. Semakin banyak wilayah yang Anda miliki, semakin banyak kekuatan dan kekuatan yang Anda miliki di dunia. 

Persiapkan pasukan Anda dan strategi untuk merebut tanah asing dengan sempurna dan menambah kerajaan Anda. Tetapi begitu Anda melakukannya, Anda bisa mendapatkan belanja gratis dan banyak sumber daya di sana.

Pengalaman Anda dalam Game of Warriors MOD APK akan meningkat ketika Anda mencapai ketinggian baru dalam menaklukkan lokasi musuh.

Anda harus terus meningkatkan pertahanan di pangkalan Anda dan tentara yang perkasa untuk bertahan dari kerajaan Anda. Tetapi Anda juga perlu melindungi lantai Anda.

Lebih dari 1500 gelombang pertahanan yang harus Anda kuasai dalam gaya permainan menara pertahanan.

Demikianlah informasi seputar Game Of Warrior, selamat memainkan gamenya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca sampai habis! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *