Thursday , March 28 2024
Breaking News
Games Sepakbola

Games Sepakbola Terbaik Tahun Ini

Yuk bawa timmu menuju kemenangan untuk koleksi games sepakbola yang juga luar biasa. Ikuti turnamen atau mainkan pertandingan dengan cepat untuk dalam game online ini.

Tergantung dari lokasimu di dunia, kamu dapat menyebut olah raga yang tak lekang waktu ini sebagai soccer atau sepak bola. Kamu dapat melakukan pertandingan satu lawan satu untuk melihat apakah kamu dapat membawa timmu ke final Piala Dunia!

Gabungkanlah kekuatan dengan beberapa bintang soccer yang paling terkenal di dunia pada game sepak bola piala Eropa. Beberapa game olahraga tersedia dalam beberapa kategori agar menang dalam bertanding saat menendang gol kemenangan dan yang lainnya sehingga memungkinkanmu untuk melatih pada tim selama satu musim penuh.

Rekomendasi games sepakbola offline terbaik

Saat kamu mencari game bola offline, saat kamu menginginkan untuk dapat bermain game sepakbola offline terbaik pada perangkat game yang kamu miliki. Game sepakbola offline terbaik dapat dimainkan sendiri dan tidak memerlukan koneksi internet serta lawan main nyata.

Baca Juga :  Real Racing 3 Mod Apk

Rekomendasi 5 bola offline di perangkat android gratiss:

Champion of the Fields

Champion of the Fields merupakan game sepak bola yang realistis. Kamu bisa menerapkan kontrol tombol 4+1 untuk presisi, gameplay game ini tak kalah seru dari konsol atau PC. Game ini dapat melatih ribuan pemain sungguhan agar membangun tim legendaris, lalu memenangkan juara, menikmati berbagai tantangan, sehingga mampu meraih kejayaan sejati

Football Manager Mobile 

Bagi kamu yang suka dengan game bola, tentunya sudah gak asing lagi dengan Football Manager terbaru. Kali ini, SEGA developer yang merilis beberapa seri game FM ini ke dalam smartphone.

Sama seperti versi PC game Football Manager Mobile  berperan sebagai manager sebuah tim sepakbola. Game ini juga berhasil masuk ke dalam deretan game olahraga terbaik untuk versi android.

Baca Juga :  Homescapes Mod - Free Download

EFootball PES 2021 Pro Evolution Soccer (PES) 

Game ini juga dikenal dengan dengan eFootball PES 2021 merupakan salah satu game sepak bola terpopuler. Dibesut KONAMI, kamu juga merasakan pengalaman main game bola yang realistis. Kamu dapat memainkan beberapa mode agar bisa merasakan permainan dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Kualitas grafis dan kontrol juga game ini tidak perlu diragukan lagi, guys.

Top Eleven 2022

Games sepakbola ini menyuguhkan permainan bagi kamu agar menjadi seorang manajer sepak bola. Jika kamu manajer, kamu kudu mengurus segala kebutuhan tim dari mulai menyiapkan jersey sampai dengan taktik yang juga digunakan pada saat sedang bermain melawan tim lain.

 Mobile Kick

Games sepakbola ini berfokus pada tiga mode saja, yaitu dribel, tendangan bebas, dan juga penalti,  mobile kick juga menawarkan gameplay sederhana. dan dijamin tertarik dan ketagihan memainkannya. Kamu juga menghabiskan waktu dengan mencetak gol melalui tendangan bebas pada banyak area di lapangan (jarak jauh dan dekat).

Games sepakbola android

Game sepak bola Android sudah banyak bisa ditemukan di Google Play Store . Biasanya, para penggemar game sepak bola senang mencari game yang kualitasnya mendekati judulnya seperti PES atau FIFA. Nag begitu juga pada android variasi gameplay, visual, dan genre game sepak bola yang sudah sangat beragam.

Baca Juga :  Download Game Tato Rambut

Berikut ini rinciannya:

1. eFootball PES 2021

Game ini cocok bagi kamu  para penggemar PES di konsol. PES adalah kependekan dari Pro Evolution Soccer yang kini sangat populer, dan bersaing langsung dengan FIFA. Grafiknya juga bagus, gameplay-nya seru. Minusnya, game ini tidak memiliki lisensi klub untuk pemain sebanyak FIFA.

 

2. FIFA Soccer

FIFA Soccer  tampilan visual yang sangat indah. Cocok bagi mereka yang menggemari FIFA. Ada lebih dari 50.000 pemain yang dapat kamu mainkan di games sepakbola ini, sudah masuk semua pemain di liga utama. Liga Champion dan juga Liga Eropa juga termasuk. Pemain dapat bertanding  secara real time, atau bermain juga  sendirian.

3. Soccer Stars

Merupakan  game sederhana buatan miniclip yang ternyata sudah adiktif. Genrenya berupa  “turn-base game”.  Gameplay ini  simpel, Soccer Stars juga  dapat  dimainkan secara offline, online, atau bersama dengan para pemain lain.

Demikianlah ulasan mengenai games sepakbola terbaik tahun ini. yuk share tulisan ini sekarang jugaa and salam olahraga!!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *