Thursday , April 25 2024
Breaking News
Permainan Gelembung

Permainan Gelembung – Macam Game

Permainan gelembung merupakan permainan yang asik untuk dimainkan oleh siapapun. Permainan gelembung bisa kamu mainkan sebagai media inovatif untuk mengisi harimu untuk tetap berpikir dengan cermat.

Memainkan permainan gelembung tentulah sangat mengasyikkan, sekarang kamu bisa memainkan aplikasi permainan dalam segala bentuk dan ukuran. Dan yang paling penting, kamu bisa dengan mudah mendapatkan permainan gelembung secara gratis di App Store atau di Google Plays Store lho.

Nah… Kali ini Mimin akan merekomendasikan 10 aplikasi permainan gelembung yang bisa kamu mainkan di Hp Android Kamu. Penasaran dengan permainannya? Yuk simak rekomendasi Mimin di bawah ini ya.

Permainan gelembung yang akan Mimin jelaskan terbagi atas 2 (dua), yaitu permainan gelembung  Sabun dan permainan gelembung penembak.

Kedua permainan tersebut sama-sama merupakan permainan gelembung yang wajib kamu coba. Untuk  informasi lebih lengkapnya, yuk simak penjelasan Mimin di bawah ini.

Permainan Gelembug Sabun

Permainan Gelembung sabun yang kami rekomendasikan untuk kamu memainkannya adalah sebagai berikut.

Games Bayi – Bubble Pop Game 

Baca Juga :  Game Balon Udara Offline - Gratis Download

Permainan Gelembung

Permainan Gelembung sabun yang wajib kamu cobakan yang pertama adalah Bubble Pop Game.  Game ini merupakan game yang sangat menyenangkan untuk ditonton dan menghibur di segala usia.

Permainan gelembung sabun merupakan permainan yang sangat inovatif, karena merupakan game yang memadupadankan antara hiburan dan pembelajaran.

Ketika kamu memainkan permainan ini, kamu akan menemukan ukuran gelembung sabun yang beragam. Kamu juga bebas membuat gelembung sabun sebanyak yang kamu inginkan.

Bermain dengan gelembung adalah cara yang bagus untuk mendorong banyak bidang perkembangan dan pembelajaran dini pada bayi. Ini mendorong isolasi jari, pemindaian visual, memori perhatian, dan koordinasi tangan-mata – yang semuanya sangat penting bagi anak-anak di usia dini.

Dalam permainan gelembung sabun terdiri dari fitur Pistol mainan gelembung dengan bentuk binatang lucu, yang akan menghasilkan ratusan gelembung per menit.

Selain itu juga terdapat tongkat gelembung, mesin gelembung yang akan menghasilkan gelembung dalam ukuran yang lebih besar.

Permainan Gelembung Penembak

Permainan Gelembung penembak yang kami rekomendasikan untuk kamu memainkannya adalah sebagai berikut.

Bubbles Popping

Permainan Gelembung

Bubbles Popping merupakan permainan gratis baru untuk Anak-anak muda, terdiri dari kombinasi kesenangan dan pendidikan untuk bayi.

Baca Juga :  Merge Games - Free Download

Game pembelajaran ini pasti akan menghibur anak-anak berusia 2 dan 3 tahun. Permainan penembak gelembung ini memiliki empat opsi bermain berbeda bersama dengan sembilan tema belajar yang berbeda.

Game Gelembung ini memiliki berbagai konten, suara lucu, gambar kreatif dan juga animasi yang indah lho.

Selain itu game pengajaran ini juga memiliki 30 bahasa dengan pengucapan yang direkam oleh guru TK.

Tentunya Ini akan membantu bayi mengembangkan ucapan mereka dan juga belajar kata-kata pertama.

Farm bubbles 

Permainan Gelembung

Farm bubbles merupakan game penembak gelembung yang wajib kamu cobain loh..

Memainkan “Farm bubbles”  sangatlah mudah dan menyenangkan, serta kamu tidak memerlukan keahlian khusus untuk memainkannya.

Game yang satu ini bisa kamu cobakan untuk memainkannya, Kamu harus mencocokkan minimal tiga gelembung berwarna yang sama untuk diletuskan dan disingkirkan dari papan.

Ayo selamatkan ternak di Bubble Farms, dan nikmati keseruannya.

Bubble Shooter 

Screenshot 196

Mainkan game bubble pop klasik dan paling adiktif secara GRATIS. Cara memainkannya juga mudah. Kamu cukup mencocokkan 3 warna untuk ditembakkan.

Kamu hanya perlu membidik, menembak, menjatuhkan, dan meledakkan semua gelembung yang ada.

Permainan gelembung ini sangat bagus untuk melatih kekuatan otak, karena kamu akan dituntut untuk menyelesaikan menembak bubble dalam waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Dart Games Dan Cara Memainkannya

Selain itu, kamu juga dibatasi dengan jumlah bubble penembaknya, sehingga kamu harus berpandai-pandai menyelesaikan misi dengan sebaik dan taktik yang seefeltif mungkin.

Bubble Shooter- Raccon Bubble Shooter

Permainan Gelembung

Raccoon Pop adalah game menembak gelembung tanpa batas waktu. Ketika meminkan permainan ini kamu akan dihadapkan dengan teka-teki yang terus bermunculan tanpa batas waktu.

Ayo rencanakan dengan taktikmu untuk menyelamatkan bayi panda yang lucu dari Babon jahat yang telah menjebaknya.

Ledakkan, cocokkan, dan pecahkan gelembung untuk membantu mengalahkan Babon jahat dan mengembalikan bayi Panda yang lucu kepada ibunya.

Bubble Shooter 4

Screenshot 198

Bubble Shooter 4 merupakan salah satu permaian gelembung terbaik. Game ini juga dikenal sebagai game peledak yang wajib kamu cobakan ya sboat gamers.

Ayo mainkan permainan Bubble shooter 4, jika kamu sudah kecanduan, maka kamu tidak akan kenal waktu ketika sudah memainkannya.

Bubble Shooter Pop

Permainan Gelembung

Game Bubble Shooter Pop sangat mudah untuk dimainkan. Ayo tembakkan dan cocokkan warna yang ada pada gelembung untuk meraih kemenangan dalam petualangan menembak gelembung.

Ayo ciptakan gelembung warna-warni yang lebih banyak. Dan nikmati kesenangan menembak tanpa akhir.

Demikianlah rekomendasi permainan gelembung yang wajib kamu mainkan untuk mengisi waktu senggangmu. Semoga informasi ini bermanfaat, dan selamat memainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *