Friday , March 29 2024
Breaking News
Moto X3m

Moto X3m – Play Sekarang

Moto x3m merupakan sebuah game motorcross dengan stunt dan pada game ini juga terdiri dari 22 level yang sangat menantang dan tentunya game ini sangat menarik untuk dicoba.

Game moto x3m ini merupakan game balap sepeda yang dimainkan menggunakan android dan tentunya sangat menyenangkan dan lebih seru.

Hal ini dikarenakan sangat banyaknya tantangan yang harus anda lewati tentunya. Untuk menghindari dari berakhirnya game, anda harus melewati beberapa level hingga menang tentunya.

Kemudian game ini menghadirkan balap sepeda yang sangat luar biasa dengan beberapa level yang akan membuat permainan lebih indah dan tentunya sangat menyenangkan.

Selanjutnya untuk fitur dari permainan ini yaitu fitur yang pertama lebih dari 170 level yang sangat menakjubkan dan juga lebih menantang.

Baca Juga :  Suzy Cube Apk - Free Download

Kemudian lebih dari 25 kendaraan dan juga sepeda untuk dibuka, kemudian aksi sakit dan trik pada saat anda membalik dan melakukan wheelie melalui level yang sangat cepat.

Selanjutnya pada permainan ini tingkat oktan lebih tinggi sudah hadir dan berpacu dengan waktu dan silahkan kalahkan yang terbaik di level waktunya.

Pada game moto x3m ini juga ada pos pemeriksaan, kemudian adanya paket level tambahan dan silahkan kumpulkan peningkatan nitro ke lompatan turbo pada saat anda memainkan game moto x3m ini tentunya.

Game moto x3m ini memberikan para pengguna untuk mendebarkan dimana pengguna dapat melintasi laskap dan area yang berbeda pada saat anda memainkannya.

Baca Juga :  Gaming Console Name - Free

Kemudian anda juga dapat melewati beberapa area yang berkualitas tinggi dan juga melewati tempat – tempat atau arena yang mungkin sangat banyak rintangannya.

Untuk anda ketahui bahwa seluruh arena di dalam permainan ini tentu sangat menarik dan juga menyenangkan dan tidak hanya itu saja disini anda juga dapat menggantikan kendaraan anda dengan cara membuka kunci sepeda yang berbeda tentunya.

Nah jika anda tertarik untuk bermain game balapan ini, anda bisa mengunduh nya disini:

Unduh

#1. Moto X3m Bike Race Game

Moto X3m

Nah buat anda yang ingin bermain moto x3m bike race game ini anda bisa bermain disini:

Unduh

Game ini merupakan game balapan yang sangat hebat dan tentu anda menyukainya untuk itu silahkan bermain menggunakan link di atas.

Baca Juga :  3 Hero Terkuat di Mobile Legend

#2. Moto X3m Mod Apk

Game versi mod apk ini merupakan game yang sangat dicintai dan tentunya sangat meledak dan sangat banyak diunduh tentunya.

Game ini menghadirkan motor balap yang sangat luar biasa dengan level yang sudah dirancang sangat indah di ponsel anda.

Game ini tidak terkunci dan tentunya gratis untuk dimainkan, untuk anda yang ingin bermain moto x3m mod apk ini anda bisa mengunduhnya menggunakan link ini:

Unduh  

Nah demikianlah artikel tentang moto x3m adalah game balap, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *