Friday , March 29 2024
Breaking News
Killer City

Killer City – Game Aksi

Killer City adalah game aksi online yang kami pilih untuk Lagged.id. Ini adalah salah satu game seluler game aksi favorit yang harus kami mainkan. Cukup klik tombol putar besar untuk mulai bersenang-senang.

Jika ingin lebih banyak judul seperti ini, lihat Stickman GTA atau Get to the Choppa. Untuk memainkan lebih banyak game gratis, lihat laman game top sepanjang masa kami. Masuk untuk memposting skor tertinggi anda di game online yang menyenangkan ini.

Killer city game on lagged

Bermain killer city aplikasi online gratis untuk semua gadget. Suatu hari kelabu seorang stickman menyadari bahwa dunia yang dia kenal sebelumnya menjadi sangat berbeda. Sekarang sangat berbahaya untuk sekedar berjalan di jalanan, tetapi tugas anda adalah melakukan hal itu,

Anda harus bermain untuk seorang stickman dan pergi ke luar rumah anda di jalan anda menghadapi musuh.

Baca Juga :  Is Apex Legends Crossplay

Pertama anda dapat dengan mudah ditabrak oleh kendaraan tetapi jika anda berhasil melarikan diri, anda akan bertemu dengan pembunuh sebenarnya yang dapat bersembunyi di sudut atau di ambang pintu rumah.

Berhati-hatilah menggunakan semua keahlian anda untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Itu terletak hanya di gedung-gedung atau jalan raya. Bersiaplah untuk memukul musuh dengan tongkat pemukul dan mengumpulkan uang

Killer city adalah game stickman di mana targetnya adalah mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Tak perlu dikatakan, kota ini tempat yang sangat berbahaya. Para pemotor tidak berhenti dan memberi kesempatan kepada pejalan kaki dan polisi berusaha menembaknya!

Play Game

Kontrol Game

  • Gunakan mouse untuk berpindah.
  • Klik kiri untuk merebut dan menggunakan senjata.

Anda dapat mengakses semua game kami melalui jendela browser, tanpa mengunduh, menginstal, atau plug-in apa pun.

Baca Juga :  Diner Dash Games - Free Download

Kami telah dengan cermat memilih untuk anda berbagai permainan online gratis yang adiktif untuk dimainkan, termasuk Mobil, Teka-Teki, Fisika, Pertarungan, Lari, Parkir, Balap, Mengemudi, Kartun, Zombie, Sepeda, Stickman, Pertahanan, Strategi, Clicker, Minecraft, Monster , Menggambar, Logika, Game matematika dll.

Tidak hanya itu, editor menambahkan game terbaru ke halaman “Game Baru” setiap hari untuk memberi anda lebih banyak game yang membuat anda ketagihan sehingga anda tidak akan pernah bosan memainkan game lama sekali lagi .

Semua game dapat diakses melalui komputer, ponsel, dan tablet anda dengan mengunjungi BestGames.com di browser. Di komputer, Anda dapat mengontrol game dengan mouse dan keyboard, sedangkan di ponsel atau tablet, anda dapat menikmatinya dengan jari.

Lebih dari 2.000 game telah dipublikasikan di situs ini. Apa pun jenis gim yang anda suka, anda akan selalu menemukan apa yang anda inginkan di sini, termasuk gim perempuan, gim anak laki-laki, gim memasak, gim berdandan, gim puzzle, gim anak-anak, gim strategi, gim aksi, gim olahraga, gim minecraft dan banyak lagi.

Baca Juga :  Casting Away Mod Apk

Kami memilih game terbaik dari ribuan pengembang di sekitar, seperti ArmorGames.com, King.com, Addicting. Games.com, Miniclip.com, OnlineGame.com, PacoGames.Com, GameDistribution.com, dll. Jangan khawatir harus membayar.

Semua permainan tersedia secara gratis. Temukan permainan yang anda sukai dan mulailah menikmatinya sebanyak mungkin. Jika anda menyukai BestGames.com, jangan lupa untuk merekomendasikannya kepada teman-teman anda, mereka juga akan tertarik, terima kasih.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Killer city, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *