Thursday , April 18 2024
Breaking News
Kogama

Kogama – Play Game Online

Kogama merupakan casual game yang dikembangkan oleh Multiverse ApS. App Player BlueStacks adalah platform terbaik untuk memainkan game Android ini di PC atau Mac kamu dan memberikan pengalaman bermain game yang mengesankan.

Download game ini di PC dengan BlueStacks dan wujudkan seluruh fantasi kamu di game ini, platform permainan yang dapat menjadi wadah kreatif buat lepaskan segala ide-ide artistik kamu.

Jelajahi ribuan game buatan pengguna yang tersedia. Setiap permainan memiliki serangkaian rintangan baru untuk diatasi, tujuan untuk dicapai, dan kenangan untuk dibuat.

Kamu dapat memilih genre, mulai dari game balap yang memacu adrenalin hingga judul petualangan yang merangsang.

Kogama

Kogama adopt me

Ini adalah sebuah game yang luar biasa. Game ini diprogram dengan teknologi WebGL untuk berfungsi tanpa hambatan di peramban terkini.

Serangkaian konfrontasi sengit berikutnya menunggu anda di game online kogama adopt me. Ini adalah permainan multi pemain di mana pemain dari seluruh dunia ambil bagian, jadi sangat menarik.

Baca Juga :  Game Sakura School Simulator Update 2021

Pilih tim yang ingin anda ikuti, dan masuki dunia kogama yang menakjubkan dengan lokasi asli baru dan banyak karakter.

Nikmati permainan luar biasa lainnya di dunia kogama dalam koleksi kami. Dalam game simulasi ini anda akan dapat menemukan banyak teman dan mitra untuk membentuk hubungan dan menciptakan keluarga anda sendiri.

Jelajahi kota dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menyenangkan untuk membuka lokasi baru yang menarik. Ada 4 tim yang dipisahkan oleh pria, wanita, anak-anak, dan hewan peliharaan.

Kontrol:

W – Maju

S – Bergerak mundur

A – Pindah ke kiri

D – Pindah ke kanan

Luar Angkasa – Lompat

K – Respawn

Tombol kiri mouse – Tembak

Kiri Mouse + tahan – Hapus kubus (beberapa)

V – Jatuhkan senjatanya

E – Gunakan item

Baca Juga :  Idle High School Tycoon Mod APK

Q – Sarung Pistol

Esc atau M – Menu/Keluar

Kogama games

Permainan ini adalah game Santai yang dikembangkan oleh Multiverse ApS di mana pengguna dapat membuat game mereka sendiri dan membaginya dengan teman-teman mereka dalam pengaturan digital yang lucu.

Baik kamu sedang ingin bersaing dalam balapan beroktan tinggi, menguji keberanian Kamu dalam PvP yang memukau, atau sekadar bersantai dan bersantai bersama teman-teman, Kamu tidak akan pernah bosan.Bayangkan, rancang, dan ciptakan keajaiban 3D di game Kogama. Anda dapat memasuki komunitas online dengan avatar anda sendiri.

Editor karakter mendalam memungkinkan anda mengubah warna, bentuk, dan animasi dari tampilan 3D anda. Jadikan avatar anda manusia biasa, ogre hijau, atau monster robot gila. Kemudian, bagikan karakter anda dengan seluruh dunia.

Game ini memberi anda kemampuan untuk menyesuaikan lingkungan anda. Sama seperti di Minecraft, anda akan menggunakan model kubus untuk mendesain pohon, membangun gunung, dan membuat struktur batu.

Baca Juga :  Frag Mod Apk Unlimited Diamonds and Co

Setelah peta anda selesai, undang teman untuk bermain dengan anda. Pemain lain di komunitas terus-menerus membuat game baru. Bergabunglah dengan petualangan mereka untuk memenangkan tantangan dan mengumpulkan kubus emas.

Beli barang-barang khusus di pasar dengan mata uang virtual anda!

Cara mengunduh dan main kogama di PC 

  • Unduh dan pasang BlueStacks di PC kamu
  • Selesaikan proses masuk google untuk mengakses Playstore atau lakukan nanti
  • Cari kogama di bar pencarian pojok kanan atas
  • Klik untuk menginstal kogama dari hasil pencarian
  • Selesaikan proses masuk google (jika kamu melewati langkah 2) untuk menginstal kogama
  • Klik ikon kogama di layar home untuk membuka gamenya

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang kogama, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *