Friday , March 29 2024
Breaking News
Punch Club Apk

Punch Club Apk – Games

Situasi ketika ayahmu dibunuh secara brutal di depan matamu. Sekarang Anda harus berlatih keras agar bisa meninju (punch) wajah pria-pria untuk mendapatkan tempat anda di peringkat klub pukulan, dan temukan siapa yang mengakhiri hidup ayah Anda.

Punch Club adalah game manajemen taipan tinju dengan banyak alur cerita bercabang. Tujuan anda jelas, tetapi bagaimana Anda sampai di sana tergantung pada apakah anda ingin naik peringkat secara sah, atau mengambil rute yang lebih konyol dan teduh.

Sepanjang jalan anda akan ingin memfokuskan bakat Anda. Apakah anda akan mengambil jalan harimau, jalan kura-kura, atau jalan yang lain.

Baca Juga :  Download Kredit Kilat Apk

Kekuatan, akurasi, dan kelincahan anda semuanya bergantung pada jalan manapun yang menerangi jalan anda. Apakah Anda memiliki garis-garis, atau sirip?Dan setiap keputusan berarti menyangkut kehidupan sosial anda.

Anda akan menyulap persahabatan, kehidupan cinta, pekerjaan, waktu rekreasi, hubungan, dan kemungkinan ketenaran, semua di samping waktu olahraga Anda dan aligator pertempuran. Ini tidak semua hanya memompa besi, Anda tahu.

Punch Club Apk

APA YANG BARU

  • Menambahkan informasi kebijakan privasi.
  • Mod 1: Uang Mod
  • Mod 2: Mod Bucks & Koin Emas
Baca Juga :  Download Aplikasi Jedag Jedug Yang Viral di Tik Tok

Punch club apk 1.37 download

Kamu bisa mendownload punch club apk 1.37 melalui link dibawah ini secara gratis:

Unduh

Unduh

 

Punch club apkaward

Perjalanan balas dendam petinju – APKAward.com

Sangat didorong oleh cerita, dengan beberapa cabang naratif dan akhir permainan yang berbeda untuk ditemukan.

Dapatkan statistik sedalam yang anda suka, dan temukan jalan Anda sendiri melalui pohon keterampilan yang luas. Visual piksel yang indah dengan referensi 80-90an dan nostalgia di semua tempat.

Baca Juga :  Cara Bayar Cicilan Pegadaian Lewat M Banking BCA Gampang Bangetz

Yuk segera temukan pembunuh sang ayah yang menjadi tujuan utama kamu memainkan game ini. lakukanlah latihan secara rutin dan lebih keras lagi agar kamu dapat menang.

Game jenis RPG ini dijamin akan membuat kamu lebih senang karena setiap tantangan yang dia berikan akan memacu adrenalin mu walaupun hanya melalui game. Yuk mainkan game ini sekarang juga.

Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *