Thursday , April 25 2024
Breaking News
Butterfly Kyodai HD

Butterfly Kyodai HD – Play Gratis

Mainkan Butterfly Kyodai HD Gratis, –  Permainan Butterfly Kyodai HD merupakan permaian yang asyik untuk dimainkan Ketika melepas penat. Pemain akan merasakan kesenangan Ketika memainkan permainan ini.

Siapa yang suka kupu-kupu? Mimin rasa game Butterfly Kyodai ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kupu-kupu. Ketika memainkan game nya, kamu akan menemukan berbagai jenis kupu-kupu cantik yang sangat menawan.

Game ini akan membawa pemainnya untuk merasakan sensasi menarik. Terlebih lagi jika kamu memang menyukai kupu-kupu dan menyukai permainan yang menyerupai seperti permainan Mahjong.

Butterfly Kyodai HD Game

Dalam permainan Butterfly Kyodai HD pemain akan menemukan hal yang sangat identik untuk mencocokkan kupu-kupu di papan penelusuran.

Baca Juga :  Stacking Games

Permainan Butterfly Kyodai HD sangat mudah untuk kamu lakukan. Cara memainkannya juga tidaklah rumit.

Cara bermainnya adalah dengan cara memncocokkan jenis sayap kupu-kupu yag sama untuk menjadikan kupu-kupu yang utuh.

Permainan ini sangat mirip dengan permainan Mahjong, pemain bisa menekan tombol acak dan tombol petunjuk uang telah disediakan pada sebelah kanan atas gim.

Adapun tujuan dari tombol tersebut adalah untuk melakukan reset kembali bahagian dari sayap kupu-kupu jika sudah tidak bisa dicocokkan lagi.

Baca Juga :  Tinker Island Mod Apk - Free Download

Dalam game ini tentunya kamu dituntut untuk dapat selalu menghubungkan garis sepanjang tepi yang ada di tepi luar papan.

Hal ini bertujuan supaya kupu-kupu tidak saling bersinggungan dengan kupu-kupu lainnya Ketika kamu sedang mencocokkannya.

Kontrol dari permainan ini adalah KLIK KIRI. Tujuannya adalah untuk memudahkan kamu dalam memilih kupu-kupu dan dilanjutkan lagi dengan klik kiri lagi dan menghapus dua kupu-kupu dari papan permainan.

Butterfly Kyodai HD Gratis

Game Butterfly Kyodai HD, bisa kamu temukan dalam Butterfly Kyodai Classic dan Butterfly Kyodai Online.

Baca Juga :  Sbk 16 Mod Apk Terbaru 2022

Pemain bisa dengan mudah menemukan game ini di app store ataupun secara online menggunakan browser kesayangan mereka.

Pemain tidak perlu khawatir, karena permainan ini bisa kamu mainkan secara gratis lho.. permainan ini bisa dimainkan oleh siapapun karena permainan ini cukup popular di semua kalangan hingga semua orang memiliki kesempatan untuk memainkannya.

Untuk dapat memainkan game ini secara gratis, kamu bisa mengunjungi laman WEB atau klik berikut ini

Play Game

 

Dmikianlah informasi seputar game Butterfly Kyodai HD, yang bisa kamu mainkan. Ayo mainkan gamenya, dan selamat bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *