Friday , April 19 2024
Breaking News
Radiation Island Mod Apk

Radiation Island Mod Apk 2022

Radiation island mod apk merupakan sebuah game yang berjenis petualangan aksi di mana ada pemain yang berada  di pulau tropis tempat mereka harus bertahan hidup dalam kondisi yang paling mengerikan.

Informasi pertama mengenai game radiation island mod apk ini yaitu bahwasanya game ini merupakan sebuah game petualangan tentunya.

Pulau radiasi merupakan game petualangan bertahan hidup tempat anda membuat takdir anda sendiri di lingkungan dunia terbuka dan tentunya sangat luas.

Kemudian game ini menjelaskan tentang adanya pelepasan radiasi oleh militer, di mana penduduk dievakuasi dan kemudian daerah tersebut dinyatakan sebagai daerah karantina.

Selanjutnya pulau radiasi ini sebagai bagian dari eksperimen Philadelphia, disini anda telah terdampar dalam realitas parallel dan alternative.

Baca Juga :  Cookie Run Kingdom Mod Apk - Full Version

Silahkan temukan dunia baru dan juga misterius, dan gunakan semua yang anda temukan untuk bertahan hidup dan silahkan pecahkan puzzle untuk kembali ke dunia nyata. Sangat menyenangkan bukan untuk bermain game radiasi island ini.

Kemudian di dalam game ini anda harus mengikuti jalan anda sendiri dalam lingkungan keindahan yang tentunya sangat menakjubkan dan ruang lingkup raksasa.

Silahkan jelajahi hutan besar yang dihuni oleh serigala, beruang dan juga singa gunung yang tentunya sangat berbahaya.

Anda juga harus menyelidiki desa – desa terlantar dan juga kompleks militer tua tempat zombie menjaga alat – alat vital, senjata kemudian petunjuk rahasia dunia tentunya. Kemudian anda juga bisa berenang dan juga menyelam, akan tetapi anda harus menghindari buaya yang kelaparan.

Baca Juga :  Download Kamen Rider City Wars Apk

Untuk mengatasi anda yang sangat lapar, anda juga bisa melakukan perburuan hewan liar seperti ikan atau pun anda juga bisa mengumpulkan buah – buahan sebagai mengatasinya.

Nah sangat asyik bukan game radiasi island, silahkan download game radiation island mod apk 2022 menggunakan link ini klik disini .

Atau anda juga bisa mengunjungi google play store anda jika anda pengguna android, karena game ini lebih dikhususkan untuk anda pengguna android tentunya.

Radiation Island Mod Apk

#1. Radiation Island Mod Apk Unlimited

Nah buat anda yang ingin downdlaod game radiation island mod apk unlimited anda bisa mengunjungi link unduh

Game radiation island mod apk unlimited ini mempunyai ukuran 1036MB dengan versi 1.2.3 dan tentunya di unduh secara gratis tanpa berbayar di hp android anda.

Baca Juga :  Game Sakura School Simulator Update 2021

Game radiation island mod apk unlimited ini tentu aman untuk digunakan karena game radiation island mod apk ini mempunyai aplikasi yang telah dipindai dari platform anti malware dan tentunya tidak ada virus  yang terdeteksi.

#2. Radiation Island Mod Apk Unlimited Resources

Untuk anda ketahui bahwa game radiation island  ini mempunyai sumber daya yang tak terbatas, atau dikenal dengan aman untuk di install dan tentunya tidak berbayar dan mempunyai versi MOD tentunya.

Nah demikianlah artikel tentang radiation island mod apk 2022 , semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *