Thursday , April 18 2024
Breaking News
Sea Tower Solitaire

Sea Tower Solitaire

Sea Tower Solitaire

Sea Tower Solitaire adalah game menarik berupa memindahkan semua kartu dari tablo ke fondasi. Game ini dimainkan dengan satu deck (52 kartu). Tablo memiliki sepuluh tumpukan yang masing-masing dibagikan lima kartu terbuka. 

Dua kartu yang tersisa ditempatkan di tengah dua dari empat sel. Empat tiang pondasi kosong di awal. Jangan lupa mainkan game ini dan rasakan keseruannya.

Sea Of Solitude Xbox Achievements

Game solitaire ini akan menuntun Anda untuk memindahkan semua kartu ke 4 tumpukan pondasi sesuai dari A ke K dalam varian FreeCell ini. 4 sel bebas dapat menampung kartu apa pun. 

Baca Juga :  Music Game Online

Anda dapat membuat kartu berdasarkan setelan di tablo. Anda juga dapat memindahkan beberapa kartu secara berurutan. Ruang kosong dapat diisi dengan kartu atau urutan apa pun.

Gerakan yang diperbolehkan

  • Tumpukan tablo dibangun dalam setelan dan diturunkan berdasarkan peringkat.
  • Urutan yang diurutkan dengan benar dapat dipindahkan bersama, tergantung pada jumlah sel kosong: 1 + jumlah sel kosong kosong.
  • Hanya Raja (atau urutan yang dimulai dengan Raja) yang dapat dipindahkan ke tumpukan tablo kosong.
  • Sel hanya dapat berisi 1 kartu.
  • Pondasi dibangun dalam setelan (dari Ace hingga King).

Strategi

  • Buat kolom kosong: Coba buat kolom kosong di tablo dan tempatkan Raja di sana. Raja di tablo, ditambah kartu apa pun yang dimainkan dalam urutan menurun di atasnya, akan hampir sama bagusnya dengan kartu remi ke fondasi karena pengaturan seperti itu biasanya tidak akan menghalangi gerakan lainnya. 
Baca Juga :  Game Naruto Offline, Download Versi Terbaik

Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah ketika memainkan Raja yang berbeda dengan tumpukan tablo kosong akan menjadi pilihan yang lebih baik.

  • Urutan terbalik: Cobalah untuk menghindari membangun urutan yang menjebak kartu bernilai lebih rendah dari jenis yang sama. Misalnya, Anda memiliki Dua Hati yang terletak di bawah Delapan Hati. 

Jika Anda membangun urutan Delapan hingga Tiga Hati, total enam kartu, Anda akan menjebak Dua Hati. Hal ini terjadi karena Anda harus memindahkan semua enam kartu, Tiga hingga Delapan Hati, menjauh dari Dua Hati sebelum dapat dimainkan, tetapi tidak ada tempat bagi mereka untuk pergi. 

Baca Juga :  Bus Simulator Ultimate Mod Apk Ultimate

Yang paling bisa Anda tempatkan di menara adalah empat, yang akan membuat Anda memiliki Tujuh dan Delapan Hati yang masih bergerak. Tapi satu-satunya tempat yang dituju Tujuh adalah di Delapan, yang sudah ada di sana, karena semua menara kosong sekarang sudah penuh. 

dan tidak ada cara untuk memainkannya sampai ke dasarnya sampai Two of Hearts dimainkan, jadi Anda terjebak dan Anda harus menggunakan Undo.

How Many Solitaire Rows

Ada tujuh kolom kartu di solitaire. Jumlah baris bervariasi dengan jumlah kartu di setiap kolom.

Demikianlah info yang dapat kami bagikan mengenai Sea tower solitaire. Selamat bermain dan terima kasih. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *