Friday , April 19 2024
Breaking News
Bus Simulator Ultimate Mod Apk

Bus Simulator Ultimate Mod Apk Ultimate

Bus Simulator Ultimate Mod APK meminta anda untuk menjalankan perusahaan bus dari awal hingga akhir. Buat kantor pusat perusahaan anda di dalam game. 

Pilih dari berbagai negara dan kota untuk merencanakan dan menjual tiket. Pengaturan waktu keberangkatan dan kedatangan menyelesaikan proses.

 Nama aplikasi Simulator Bus: Ultimate
 Penerbit Permainan Zuuk
 Genre Simulasi
 Ukuran 1.2G
 Versi terbaru 2.0.6
 Informasi MOD Uang Tidak Terbatas, Menu Mega

 

Unduh alamat link:

Unduh

 

MOD V1:

  • Uang yang tidak terbatas

MOD V2:

  1. Uang tunai tidak terbatas
    2. Koin emas tidak terbatas
    3. Bensin tidak akan hilang
    4. Kendaraan tidak akan habis
    5. Penumpang tidak lapar
    6. Kecepatan permainan lebih dari 2 kali lipat aslinya
    7. Penumpang tidak marah

 

Bus simulator ultimate mod apk uang tak terbatas

Simulator Bus: Ultimate akan memberi Anda pengalaman menarik saat anda menjadi pengemudi bus profesional. Jika Anda tertarik untuk mengejar karir mengemudi ini atau ingin tahu tentang mengemudi bus, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memiliki pengalaman yang paling otentik. 

Meskipun hanya game virtual di perangkat seluler, game ini juga diinstal dengan operasi bermain simulasi realistis dengan cara tertentu.

PLOT

Pengemudi adalah ciri khas perusahaan, dan merekalah yang mengemudikan bus dan menghasilkan pendapatan bagi perusahaan selain pemain. Mereka adalah karakter yang tidak dapat dimainkan dalam game ini (NPC).

Baca Juga :  Toy Story 3 Psp: The Video Game PPSSPP

Pada awalnya, pemain harus beroperasi sendiri, tanpa bantuan pengemudi lain, karena dia baru saja mendirikan perusahaannya dan belum memiliki dana untuk merekrut pengemudi baru. Setelah pemain mengumpulkan dana yang cukup, ia dapat mempekerjakan lebih banyak pengemudi dan mempekerjakan mereka. 

Pengemudi diperlukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena mereka adalah NPC, mereka dapat dikirim untuk bekerja bahkan saat pengguna tidak berpartisipasi secara aktif dalam permainan, memungkinkan organisasi Anda untuk terus mendapatkan pembayaran dari pengemudi setelah mereka menyelesaikan tugas mereka.

PEKERJAAN TIDAK MUDAH

Jika ini adalah pertama kalinya berpartisipasi dalam permainan kontrol mobil, ini adalah pengalaman yang mengasyikkan. Agar mobil dapat bergerak, Anda harus memilih tombol mulai. Kendaraan akan berguling perlahan dan bergerak maju. 

Dengan menggunakan sistem kontrol yang sudah terpasang sebelumnya, Anda harus mengatur mobil untuk lurus, belok kiri, kanan, atau melewati bundaran. Gunakan pedal gas atau kunci rem untuk mengontrol kecepatan kendaraan.

Ultimate memberi Anda hingga 3 mode mengemudi yang berbeda. Sistem kontrol kunci adalah cara termudah untuk anda. Gunakan tombol kiri atau kanan untuk mengontrol mobil agar berbelok sesuai keinginan. 

Cara kedua adalah dengan menggunakan setir. Ini akan memberi Anda sedikit lebih banyak kesulitan, tetapi Anda akan mengalami perasaan mengemudi yang sebenarnya. Terakhir, gunakan sensor kemiringan untuk bermain. Anda menggoyangkan telepon ke arah yang Anda inginkan agar mobil berbelok. 

Baca Juga :  McQueen Games: Cars Fast As Lightning Mod Apk v.1.3.4

Ini akan memaksimalkan pengalaman bermain Anda, tetapi Anda harus memastikan bahwa ponsel ditempatkan pada posisi yang seimbang saat bermain.

SISTEM KENDARAAN LENGKAP

Ada hingga 19 bus yang berbeda untuk Anda. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda akan memilih mobil yang Anda sukai. Namun, Anda tidak akan mendapatkannya secara gratis tetapi membayar uang virtual untuk membeli mobil-mobil ini. Makin besar kendaraan makin mewah, dengan mesin bertenaga makin mahal harganya. 

Anda dapat memiliki beberapa mobil sekaligus untuk membuat armada kendaraan Anda. Pekerjakan seorang manajer untuk membantu Anda menjalankan armada Anda.

SIMULASI REALITAS BENAR

Ultimate memiliki sistem mobil yang mirip dengan kenyataan dan memiliki fitur pendukung yang tidak berbeda dari kehidupan nyata. Selama proses mengemudi, Anda harus menghadapi penumpang dengan gaya perilaku yang berbeda. 

Semua jenis orang akan muncul di bus Anda, terkadang bahkan pembuat onar. Anda perlu menemukan solusi praktis dalam kasus ini.

Mematuhi peraturan lalu lintas adalah hal penting dalam permainan. Sistem lalu lintas dalam game ini dirancang dengan sangat detail, dengan sistem jalur, stasiun tol, rambu lalu lintas, lampu sinyal, dan bahkan polisi. 

Baca Juga :  Radiation City Mod Apk - Download Games

Anda perlu memastikan bahwa Anda berlari dalam kecepatan yang diizinkan, tidak membawa lebih dari jumlah orang yang ditentukan, dan tidak menyebabkan kecelakaan dalam perjalanan Anda. 

Melalui pintu tol, Anda harus membayar biaya yang ditentukan. Semakin banyak Anda mengikuti aturan, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan di akhir.

LAKUKAN TUGAS UNTUK HADIAH

Ultimate membawa anda misi antar-jemput penumpang. Anda akan memilih rute perjalanan anda, menerima tamu di jalan dan membawa mereka dengan selamat ke tujuan mereka. Sistem peta Eropa yang kaya akan memberi Anda banyak pilihan berbeda. 

Anda dapat mengalami permainan di banyak negara, seperti Amerika Serikat, Italia, Jerman, Rusia, Belanda, Spanyol, danlainnya

Setiap negara akan memiliki sistem transportasi, karakteristik penumpang serta cuaca yang sama sekali berbeda. Ini akan membantu jika Anda memiliki keakraban dan fleksibilitas untuk menangani semuanya.

Bus simulator ultimate mod apk 1.5.4

Kamu dapat mendownload bus simulator ultimate mod apk 1.5.4 melalui link dibawah ini ya guys.

Unduh

sekian ulasan mengenai bus simulator ultimate mod apk. Yuk mainkan game ini sekarang juga ya guys. Share tulisan ini keteman-temanmu and SEE YAA!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *