Friday , April 19 2024
Breaking News
Twibbon Hari Gajah Sedunia 2022

Kumpulan Twibbon Hari Gajah Sedunia 2022

Twibbon Hari Gajah Sedunia 2022– Tahu nggak kalian kalau tanggal 12 Agustus diperingati hari Gajah Sedunia, Kok bisa ya dikatakan sebagai hari Gajah Sedunia.

Sejarahnya setiap tanggal 12 Agustus di peringati sebagai hari Gajah Sedunia. Dengan hampir punahnya gajah di kawasan Asia dan Afrika, maka dewan perserikatan bangsa –bangsa menetapkan setiap tanggal 12 Agustus sebagai salah satu hari penting Internasional.

Sejak tahun 2012 perserikatan bangsa – bangsa memutuskan tanggal tersebut sebagai hari Gajah Sedunia atau World Elephant Day. Tujuan ditetapkannya hari Gajah Sedunia adalah memberitahu dunia bahwa kelangsungan hidup gajah, terutama di daerah Asia dan Afrika sudah terancam punah.

Baca Juga :  Link Desain Twibbon Hari Kelahiran Pancasila Populer

Gajah afrika memperoleh perlindungan secara hukum di negara habitat mereka, tetapi 70% persebarannya berada di luar wilayah yang di lindungi. Upaya konservasi yang berhasil di beberapa wilayah menghasilkan kepadatan populasi yang tinggi.

Bagi kalian pecinta binatang kalian wajib mengkampanyekan hari Gajah Sedunia ini lewat sosial media atau twibbon yang mana bikin orang tertarik membaca bahwa pentingnya di bumi ini keberadaan Gajah.

Jika kalian ingin menyemarakkan hari Gajah Sedunia yang akan di peringati tanggal 12 agustus tahun ini kalian bisa kampanyekan lewat media sosial yang kalian punya dengan Twibbon Hari Gajah Sedunia 2022.

Baca Juga :  Kumpulan Twibbon HUT Bhayangkara Ke-75, Download Gratis Di Sini

Khususnya pecinta binatang, kalian bisa mengkampanyekan hari Gajah Sedunia ini tanpa modal melalui postingan sosial media kalian dengan cara memasang Twibbon Hari Gajah Sedunia 2022 di profil sosial media kalian dengan tema hari Gajah Sedunia.

Adapun cara penggunaan bingkai foto  yang bertema hari Gajah Sedunia akan kami rangkum di bawah ini :

Link Twibbon Hari Gajah Sedunia 2022:

Twibbon Hari Gajah Sedunia 2022 Twibbon Hari Gajah Sedunia 2022

Cara menggunakan dan mengunggah foto ke template twibbon diatas :

  • Klik link tautan ini ( Gambar 1 ) ( Gambar 2 ) ( Gambar 3 ) ( Gambar 4 )
  • Setelah kalian memasuki twibbic.net,
  • silahkan unggah foto terbaik dan semenarik mungkin milik kalian punya
  • Atur posisi gambar dengan cara di geser, diperbesar maupun diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan kalian
  • Kemudian klik download
  • Secara otomatis kalian bisa gunakan twibbon tersebut ke sosmed kalian
Baca Juga :  Link Twibbon Hut Kota Baubau Ke 481 Tahun 2022

Nah itulah beberapa desain twibbon hari Gajah Sedunia 2022 semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah membaca artikel kami.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *