Tuesday , April 16 2024
Breaking News
Billiards Free for Android

Billiards Free for Android

Billiards Free – Ada banyak permainan di dunia ini, dan billiard adalah salah satu yang banyak digemari. Permainan yang sekaligus masuk dalam salah satu jenis olahraga ini memang sering dihubungkan dengan perjudian, hiburan malam, hingga sosok-sosok wanita penghibur.

Akan tetapi, permainan tetaplah permainan. Memainkan game billiard android juga tak kalah seru.

Billiards Free Online Game

Game billiard free online untuk android, sama dengan permainan biliar yang sesungguhnya. Aturan, cara main juga tantangannya. Hanya saja, game biliar tak harus membuat kamu keluar rumah. Tidak ada rupiah pula yang harus kamu keluarkan hanya untuk menikmati permainan.

Free Games Billiards Download

1.8 Ball Pool

Billiards Free

Digagas oleh Miniclip game ini dapat  dimainkan di facebook atau langsung pada situsnya. Dapat dimainkan multiplayer, bahkan ada turnamen untuk game ini. sebagai game cross platform, kamu bisa memainkan game ini di PC, Android dan IOS.

Baca Juga :  Short Life - Play Disini!

Jika kamu ingin memainkannya  di computer kamu harus menginstall adobe flash player terlebih dahulu. Lalu pilih stik dengan kualifikasi yang baik karena spesifikasi stik akan berpengaruh pada ekstra time yang didapat.

Sementara kalau ingin bermain di amartphone android, langsung saja download melalui link di bawah ini.

Unduh

2. Pool Billiards Pro

Pool Billiards Pro

Salah satu game billiard most wanted tahun ini adalah Poll Billiards Pro. Seperti jenis game billiard lainnya, kamu dapat bermain sendiri ataupun multiplayer.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu memilih modus yang disediakan: modus solarity untuk bermain melawan komputer, dan modus arcade untuk bermain dengan menghadapi lebih dari Sembilan puluh tantangan yang disediakan.

Baca Juga :  Kumpulan Event Mobile Legend Terbaru di 2021

Game ini menyajikan permainan layaknya billiard sungguhan, jadi efek yang dihasilkan dari sodokan kamu akan sangat terlihat nyata.

Cara bermainnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan ujung jari untuk mengubah arah bola putih, dan mengetuk layar untuk menembakkan bola.

unduh

3. Pro Pool 2022

Pro Pool 2022

Mengikuti kesuksesan game olahraganya di seluruh dunia, iWare Designs menghadirkan Pro Pool 2022. Game ini salah satu game biliar paling realistis dan dapat dimainkan yang tersedia di perangkat seluler. Menawarkan lingkungan permainan bertekstur penuh dan fisika tubuh kaku 3D penuh, game ini adalah paket lengkap untuk gamer kasual dan serius.

unduh

4. The King Of Poll Billiard

Jika kamu ingin mencoba game billiard terbaik yang berbeda dengan yang lainya, cobalah The King of Poll Billiard. Apalagi Game billiard ini hanya mempunyai ukuran 11 MB dan diterbitkan oleh mobirix.

Baca Juga :  Game Nintendo 3ds Download

Terlebih Game juga didukung dengan 3 fitur mode permainan yaitu: bermain tunggal, multiplayer dan Play Vs Play (PVP). Jika kamu suka dengan kompetisi, kamu dapat bersaing dengan para pemain yang tak hanya dari dalam negeri. Kamu dapat memantau peringkat kamu melalui Leaderboards Global.

Unduh

 

5. 8 Pool Billiard – offline dan online bilyar

8 Pool Billiard

Game billiard yang dirilis sejak tahun lalu ini masih memikat para pecinta game billiard. Ini adalah salah satu update game billiard android 2019 yang terbaru. Pada tahun 2017, game ini sudah ada tetapi tidak menggunakan nama yang sama. Sampai dengan saat ini game mendapat rating sebanyak 4,0 .

Kamu akan menemukan dengan mudah game ini di google store ponsel pintar kamu. Terlebih, game biliar yang satu ini juga didukung dengan grafis yang cukup baik dan kontrol permainan yang mudah untuk menggerakkan stik dan mengarahkan bola.

unduh

Itulah informasi terkait Billiards Free. Silakan download game ini dan mainkan di perangkatmu. Selamat mencoba dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *