Tuesday , April 23 2024
Breaking News
Super Stackers 2

Super Stackers 2

Super Stackers 2 adalah permainan jenis teka-teki yang sangat adiktif di mana Anda harus membangun menara dari berbagai blok bangunan berbentuk. Tujuannya adalah untuk membangun menara balok yang dapat tetap berdiri untuk waktu yang singkat.

Super Stacker 2, semua 40 level termasuk Easy Stacks, Medium Stacks, Tricky Stacks, dan Hard Stacks. Pindahkan semua jenis tumpukan itu dengan hati-hati, sentuh untuk meletakkannya dan jangan jatuh dari layar

Ada 43 level dalam permainan, dibagi menjadi empat kategori kesulitan. Setiap level menawarkan sejumlah bentuk yang telah ditempatkan sebelumnya, dan daftar blok yang akan datang di bagian atas layar.

Tujuan Anda adalah menyeimbangkan semua bentuk itu satu per satu, sehingga tidak jatuh ke dalam lubang di bawahnya. Anda harus menggunakan semua blok yang tersedia di setiap level dan permainan hanya memungkinkan Anda untuk menggunakannya dalam urutan tertentu.

Baca Juga :  Kiz 10 - Mainkan Sekarang

Setelah setiap level dalam game Super Stackers 2 ini, tumpukan balok harus dapat berdiri untuk jangka waktu tertentu tanpa jatuh atau stabil dan tidak bergerak untuk melewati level tersebut. Jika balok-balok itu tidak ditumpuk dengan benar dan bergerak, wajah-wajah di balok-balok itu terlihat takut jatuh ke dalam lubang.

Setiap kategori kesulitan memiliki opsi speedrun di mana Anda dapat mencoba untuk menyelesaikan semua 10 level dalam kategori itu secepat mungkin.

Waktu speedrun Anda mencakup periode waktu di akhir setiap level yang harus diseimbangkan tumpukan untuk membuktikan stabilitasnya. Gim ini menyertakan Mode Bonus di mana urutan batu bata di setiap level diacak.

Baca Juga :  Brain Out Mod Apk - Free Download

Gim ini juga memiliki editor level yang memungkinkan pemain membuat level khusus dan membaginya dengan teman-teman mereka. Pengaturan efek musik dan suara dapat ditemukan di menu klik kanan

Super stackers 2 level 24

Pada awalnya hanya tumpukan mudah yang tersedia. Nama game stacker online ini menurut saya adalah Super Stacker. Ingatlah untuk menumpuk balok di tepi balok sehingga Anda dapat memasukkan kedua kepala di masing-masing balok.

Anda harus membuka kunci sisanya dengan memainkan game dan menyelesaikan level. Super Stacker 2 Walkthrough – Level 1 – 20. Anda harus membuka kunci sisanya dengan memainkan game dan menyelesaikan level. Saat Anda memulai permainan,

Baca Juga :  Knife Hit - Game Lempar Pisau Putar

Anda harus memilih pengaturan kesulitan. Tidak apa-apa aku mendapatkannya. Super Stacker kembali dengan 40 level baru 4 kecepatan menjalankan editor tumpukan grafis yang dirubah dan banyak lagi. Panduan Super Stacker Level 312.

Setiap level menawarkan sejumlah bentuk yang telah ditempatkan sebelumnya dan daftar blok yang akan datang di bagian atas layar. Adakah yang bisa memberitahu saya cara melewati level 24.

Ini adalah sekuel Super Stackers 2 dengan banyak fitur baru termasuk kecepatan editor level dan 43 level baru. Super Stacker 2 Level 19. Level 24 tidak mungkin.

Demikianlah teman-teman pembahasan hari ini tentang super stackers 2, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *