Thursday , March 28 2024
Breaking News
Escaping the Prison

Escaping the Prison Games

Game Escaping the Prison permainan taktik dan strategi yang cocok kamu mainkan untuk meloloskan diri dari sel tahanan. Permainan ini dikembangkan oleh Puffballs United dan merupakan bagian dari serial Henry Stickmin.

Escaping the Prison adalah sosok yang berbentuk stik yang tentunya asyik untuk dimainkan. Permainan melarikan diri dari penjara. Pemain akan berusaha kabur dari dalam penjara karena pada sebelumnya telah dijebloskan ke dalam penjara.

Untuk meloloskan diri, tentunya bukanlah hal yang mudah, pemain akan bermain dengan cermat dan teliti sehingga bisa meloloskan diri.pemain harus bisa memanfaatkan segala sesuatu yang ada di dalam sel untuk menunjang askinya dalam meloloskan diri.

Baca Juga :  Lost In Blue MOD Apk Unlimeted

Teleporter, peralatan antivigasi, penyiram toilet dan lain lain. Pemain harus bisa memanfaatkan alat-alat tersebut semaksimal mungkin.

Escaping the Prison Henry Stickmin

Bantu Harry untuk melarikan diri dari penjara!

Escaping the Prison adalah merupakan gim kedua dari seri Henru Stickmin, dan merupakan sekuel dari Breaking the Bank. Dan prekuel dari Stealing the Diamond. 

Sering juga Escaping the Prison disebut sebagai Episode 1  dari ceritanya Henry Stickmin. Tentunya serial ini sangat popular. Karena telah lebih dari 3 juta pemutaran di Newgrounds.

Baca Juga :  Darkness Rises Mod Apk Versi Terbaru

Misi melarikan diri dimulai saat Henry menerima paket dari petugas polisi Dave Panpa dan Rupert Price. Awalnya Rupert mengejek Henry dengan mengklaim bahwa paket itu tidak berisi benda yang memungkinkan tahanan bisa melarikan diri dari sel tahanan.

Kemudian dia meminta temannya Dave untuk mengonfirmasi bahwa paket telah diperiksa, saat akan memeriksa paket, Dave mulai tertawa gugup, mengklaim bahwa dia memang memeriksa paket untuk sesuatu yang mencurigakan karena dia bisa kehilangan pekerjaannya sebagai petugas.

Keduanya kemudian meninggalkan paket “kue” untuk Henry  dengan beberapa alat tersembunyi di dalamnya. Kemudian Henry mengulurkan tangan untuk mengambil paket itu.

Baca Juga :  Babybus Cupcake - Free

Penasaran?? Ayo mainkan game nya untuk menuntaskan rasa ingin tahumu!

Jika kamu tertarik untuk memainkan permainan Escaping the Prison, kamu bisa mendapatkannya di App Store atau memainkannya secara online melalui peramban WEB, dengan menggunakan browser yang sering kamu gunakan.

untuk kamu yang penasaran ingin memainkannya bisa klik link di bawah ini:

Play Game

Demikianlah informasi yang bisa Mimin berikan kali ini seputar game menarik Escaping the Prison,  ya Sobat Gamers. Semoga bermanfaat dan selamat memainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *