Thursday , March 28 2024
Breaking News
3 Pandas

3 Pandas- Game Lucu

3 Pandas Game Lucu – Game 3 Pandas ini merupakan game petualangan dari 3 Panda dengan karakter masing-masing.

Game ini hanya menggunakan tindakan tunjuk dan juga klik supaya 3 Pandas bisa menyelesaikan setiap levelnya.

Panda yang ada dalam game ini sangat menawan dan juga memiliki karakter yang sangat luar biasa untuk setiap masing-masing Panda.

Dalam game ini ada panda yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan kurus, kemudia ada panda yang memiliki postur tubuh yang gemuk dan kurang tinggi dan ada juga panda kecil yang imut dan lucu.

Baca Juga :  Flash Games - Free Download

Dalam game Pandas ini, diketahui bahwa ketiga panda ini ditangkap oleh pemburu di hutan dan membawa ketiga panda ini ke suatu tempat di dalam sebuah kapal.

Misi utama dalam game ini adalah sebagai pemain kamu harus membantu panda-panda ini bisa lepas dari kapal dan pemburu yang telah menangkapnya.

Hal yang akan kamu lalui sebagai pemain game ini adalah kamu harus bisa membantu panda-panda ini melarikan diri, menipu pemburu yang ada di dalam kapal dan keluar dari penangkaran dengan penggunaan akan juga kemampuan yang tepat.

Baca Juga :  Pregnant Game - Download Free

Game 3 Pandas ini dapat dimainkan dengan hanya menggunakan mouse saja dan ikuti setiap instruksi yang ada pada layar game. Kemudian pemain hanya perlu menyeret mouse yang digunakan untuk dapat menyelesaikan instruksi yang disediakan di layar.

Panah yang ada pada layar memberikan ataupun dapat membantu panda-panda untuk melompat dengan adanya ikon jejak kaki untuk membantu pemain memindahkan panda dari tempat yang berbeda.

Pemain harus bisa menghindari pemburu supaya dapat bebas dari penangkaran dan akhirnya game ini bisa bebas kemudian kabur dari pemburu.

Game Pandas ini merupakan game petualangan terbaik yang bisa dimainkan melalui platform Kevin Games. Game ini bisa dimainkan tanpa harus download aplikasi melainkan langsung memainkannya melalui link yang disediakan pada artikel yang kami sediakan ini.

Baca Juga :  Download Gaming Buddy Versi Terkini

3 Pandas In Brazil

Untuk kamu yang ingin memainkan game panda Brazil ini, maka kamu hanya perlu mengunjungi link berikut:

unduh

3 Pandas In Japan Adventure Puzzle Game

Untuk kamu yang ingin memainkan game panda Japan ini, maka kamu hanya perlu mengunjungi link berikut:

unduh 

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai 3 Pandas. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *