Saturday , April 20 2024
Breaking News
Play Basketball

Play Basketball

Play Basketball– Penggemar olahraga akan menyukai banyak pilihan permainan bola basket kami. Anda dapat memainkan tantangan arcade cepat atau tantangan simulasi mendalam. Pilih lapangan favorit anda, pilih pemain, dan bersiaplah untuk menembak beberapa rintangan!

Koleksi kami memberi anda kendali atas pemain bintang NBA, atlet streetball, dan pemula. Anda akan ditantang untuk membuat lemparan tiga angka, mencetak slam dunks besar, dan mengalahkan lawan dalam 4 kuarter. Tantangan olahraga yang mengasyikkan menanti Anda!

Semua play basketball Online kami dapat dimainkan secara gratis di PC Anda. Anda tidak perlu mengunduh game kami, cukup mainkan langsung di browser Anda.

Sebagian besar game kami juga dapat dimainkan di ponsel atau tablet Anda. Nikmati mencetak tiga angka di sini di Poki!

Koleksi kami penuh dengan jenis pertandingan olahraga yang tak terhitung jumlahnya. Anda dapat bermain bola basket penjara, adu tembak 3 arah, dan bahkan tantangan Olimpiade! Semua game bola basket kami menampilkan grafik warna-warni, kontrol yang mudah dipelajari, dan gameplay yang sangat adiktif.

Anda akan benar-benar tenggelam dalam petualangan olahraga beroktan tinggi. Koleksi kami akan membuat anda bersemangat, menguji keterampilan Anda, dan  memberi Anda kesempatan untuk menjadi bintang NBA. Tenggelamkan beberapa 3-pointer hari ini!

Play basketball clipart

Bagi kamu yang ingin basketball clipart, cek link dibawah ini:

Baca Juga :  Games Tebak Gambar Online

unduh

3 play basketball game Terbaik

1. Legenda Bola Basket 2020

Basketball Legends 2020 adalah game bola basket terbaik di mana anda dapat bermain sebagai LeBron James, James Harden, Kawhi Leonard, Giannis Antetokounmpo, Luka Doncic, dan banyak lagi, yang dibuat oleh MadPuffers.

Rasakan sekuel dari game populer bintang bola basket di Poki di browser atau perangkat seluler anda. Mencari permainan bola basket dua pemain terbaik? Basketball Legends 2020, dalam HTML5, adalah game yang sempurna jika anda ingin bermain bola sendiri atau bersama teman Anda. Mainkan hanya pertandingan cepat atau seluruh turnamen dan tunjukkan bahwa anda memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing di NBA.

Bagaimana cara bermain Basket Legends 2020?

Pemain Satu

WASD – Pindah

B – Tembak / Lakukan aksi

S – Pompa / Blok

V – Supershot

D (dua kali) – Dash

 

Pemain Dua

Tombol panah – Pindah

L – Tembak / Lakukan aksi

Panah BAWAH – Pompa / Blok

K – Supershot

Panah KIRI (dua kali) – Dash

 

Siapa yang menciptakan basketball legends 2020?

Basketball Legends 2020 dibuat oleh MadPuffers. Mereka juga pencipta Basketball Stars, seri Moto X3M serta Football Masters dan banyak lagi.

 

2. Bola Blumgi

Blumgi Ball adalah game olahraga yang menggabungkan platform dan genre teka-teki menjadi satu paket seru. Tujuan anda adalah untuk mendapatkan bola melalui ring seperti bola basket klasik tua yang bagus. Anda melakukan ini dengan menggunakan sistem ketapel di mana anda menarik indikator sesuai dengan intensitas di mana anda ingin melempar bola, dan melepaskannya untuk melempar.

Baca Juga :  Car Parking Games

Tapi tunggu – ada twist! Di Blumgi Ball, anda memiliki kekuatan super untuk berteleportasi langsung di sebelah bola anda. Ini membuka berbagai kemungkinan dalam hal membuat kombo rantai dan dunk dengan gaya.

Setiap level yang berhasil diselesaikan memberi anda beberapa poin yang ditambahkan untuk membuka karakter baru yang keren. Anda akan senang menjelajahi level dinamis dan kreatif yang penuh kejutan di Blumgi Ball!

Bagaimana cara memainkan Bola Blumgi?

Keluarkan bola melalui jaring menggunakan sistem slingshot dimana anda menarik indikator sesuai dengan intensitas yang anda inginkan untuk melempar bola, dan melepaskannya untuk dilempar.

Bidik dan tembak – Klik kiri mouse, seret, dan lepaskan

Teleport ke bola – Bilah spasi

 

Berapa banyak karakter yang dimiliki Blumgi Ball?

Ada 9 karakter unik Blumgi Ball dalam game sejauh ini. Mereka semua dirancang setelah binatang.

 

Siapa yang menciptakan Bola Blumgi?

Blumgi Ball dibuat oleh Blumgi, sebuah studio pengembangan game yang berbasis di Prancis. Mainkan game keterampilan legendaris mereka di Poki: Blumgi Rocket

Baca Juga :  7 Game Multiplayer Online Mobile Terasyik

 

Bisakah saya bermain Blumgi Ball secara gratis?

Blumgi Ball gratis dimainkan di Poki.

 

Bisakah saya memainkan Blumgi Ball di ponsel dan desktop?

Blumgi Ball dapat dimainkan di komputer dan perangkat seluler Anda seperti ponsel dan tablet.

 

3. Bintang Basket

Basketball Stars adalah permainan bola basket terbaik di mana anda dapat bermain sebagai Lebron James, Stephen Curry, Derrick Williams, dan banyak lagi, yang dibuat oleh Madpuffers. R

asakan sekuel dari game populer Basketball Legends di Poki di browser atau perangkat seluler Anda. Mencari permainan bola basket dua pemain terbaik? Bintang Bola Basket, dibuat dalam HTML5, sangat cocok jika Anda ingin bermain bola basket sendirian atau bersama teman.

Mainkan pertandingan cepat atau seluruh turnamen dan tunjukkan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing di NBA.

Bagaimana cara bermain Bintang Basket?

Pemain Satu

WASD – Pindah

B – Tembak/Lakukan aksi

S – Pompa

V – Tembakan super

D dua kali – Dash

 

Pemain Dua

Tombol panah – Pindah

L – Tembak/Lakukan aksi

Panah BAWAH – Pompa

K – Tembakan super

KIRI Panah dua kali – Dash

Demikianlah ulasan mengenai play basketball baik game maupun clipartnya. Yuk rasakan keseruannya game dan koleksi juga clipartnya sekarang juga. Share tulisan ini ke teman kamu ya guys. SEE YAA!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *