Tuesday , April 23 2024
Breaking News
Twibbon HUT Wanita TNI Angkatan Udara 2022

Twibbon HUT Wanita TNI Angkatan Udara 2022

Twibbon HUT Wanita TNI Angkatan Udara 2022 – Sejarah Wara ini muncul setelah Deputy Menteri/Panglima Angkatan Udara Urusan Administrasi Laksamana Muda Udara Suharnoko Harbani mendapat tugas dan wewenang dari pimpinan TNI Angkatan Udara untuk membentuk Wanita Angkatan Udara (Wara) pada tahun 1962.

Pembukaan pendidikan Wara pertama direalisasikan  pada tanggal 10 Juni 1963 di Kaliurang yang berlokasi di lereng pegunungan Plawangan, Yogyakarta dengan kepala sekolah Letnan Kolonel Penerbang Sumitro.

Pendidikan di ikuti oleh 30 orang wanita lulusan sarjana dan sarjana muda dari berbagai jurusan. Mereka mengikuti pendidikan dasar Militer selama tiga bulan di Lanuma Adisutjipto, dan dilantik menjadi Perwira Wanita Angkatan Udara Angkatan Pertama pada tanggal 12 Agustus 1963.

Baca Juga :  Download Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022

Sejalan dengan pembentukan Wara, saat itu diputuskan pula bahwa Wara bukan merupakan korps tersendiri, tetapi di integrasikan dalam korps yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara sama dengan anggota militer lainnya.

Makanya setiap tanggal 12 Agustus di peringati sebagai HUT Wanita TNI Angkatan Udara, dalam menyemarakkan dan memperingati Sejarah Wara, maka kita perlu memberi dukungan kepada Wara kita agar berdedikasi penuh dalam menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Kumpulan Twibbon HUT Kota Medan Ke 431, Gratis Download Di Link Ini!

Kita bisa memberi dukungan dalam memperingati HUT Wanita TNI Angkatan Udara, Sejarah Wara dengan pemasangan Twibbon di Profil media sosial kita masing – masing, dukungan ini berupa dukungan moral kita kepada Wara.

Disini kami akan memandu kalian untuk penggunaan Twibbon HUT Wanita TNI Angkatan Udara 2022 serta cara mendownload twibbon HUT Wanita TNI Angkatan Udara 2022, Sejarah Wara. Adapun caranya akan kami ulas secara lengkap di bawah ini.

Link Twibbon HUT Wanita TNI Angkatan Udara 2022:

Twibbon HUT Wanita TNI Angkatan Udara 2022

Cara menggunakan dan mengunggah foto ke template twibbon diatas :

  • Klik link tautan ini ( Gambar 1 ) ( Gambar 2 )
  • Setelah kalian memasuki twibbic.net,
  • silahkan unggah foto terbaik dan semenarik mungkin milik kalian punya
  • Atur posisi gambar dengan cara di geser, diperbesar maupun diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan kalian
  • Kemudian klik next dan siap di download
  • Secara otomatis kalian bisa gunakan twibbon tersebut ke sosmed kalian
Baca Juga :  Twibbon Hari Dermaga, Ini Linknya

Nah itulah informasi dari kami mengenai twibbon HUT Wanita TNI Angkatan Udara 2022, Sejarah Wara. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah membaca artikel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *