Wednesday , April 24 2024
Breaking News
Jumping Games

Download Jumping Games – Free

Sudah mulai bosan dengan game yang sering kamu mainkan? Tak perlu khawatir Mimin akan memberikan rekomendasi Jumping Games  yang menarik untuk kamu mainkan nih!

Jumping Games adalah permainan yang akan membuat kamu memacu adrenalin saat dimainkan. Banyak jenis permainan ini yang terus dikembangkan. Sehingga kamu memiliki banyak opsi tentunya untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan.

Nah kali ini, Mimin akan berbagi informasi untuk kamu tentunya, seputar beberapa rekomendasi game Jumping Game, atau yang biasanya dikenal sebagai permainan melompat untuk kamu mainkan nih.

Untuk itu, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Jumping Games with Boxes and Numbers

Apakah kamu pernah memainkan game lompat kotak dan angka? Permainan yang membuat kamu merasakan menjadi kotak yang harus melompat dengan cepat dari suatu balok ke balok lain.

Baca Juga :  Funky Friday Game 2022

Tentu pernah bukan?

Sangat memacu adrenalin, Jumping Game  harus diselesaikan dengan segala macam rintangannya. Pemain harus menyelesaikannya dengan cepat.

Selama memainkan game kamu harus bisa menentukan kotak dan nomor yang harus kamu lomptai. Tentunya game ini menguji ketangkasan dan ketelitian kamu untuk tidak gagal dalam bermain.

Game ini sangat menarik ya sobat. Karena dalam waktu yang sangat cepat pemain diminta harus berfikir secara cepat untuk melompati kotak.

Sekali terkena rintangan, maka permainan akan langsung berakhir, begitu pula dengan ketika kamu salah memilih lompatan dan berakhir jatuh, maka permainan juga akan langsung berakhir. Tetapi jika kamu berhasil menyelesaikan semua kotak, maka kamu akan mendapatkan skor.

Jumping Games Download

Jumping Game bisa kamu download secara mudah di App store maupun di play store loh sobat.. kira kira apa aja sih rekomendasi dari Mimin? Berikut jawabannya.

  • Stick Ball

Jumping Games 

Bener banget nih sobat gamersnya Mimin, permainan pertama yang sangat Mimin rekomendasikan yaitu Stick Ball. Game ini sangat menarik untuk dimainkan karena sobat gamers bisa memainkannya secara offline dan tentunya gratis.

Baca Juga :  Permainan Gelembung - Macam Game

Game ini bergenre arcade dimana dalam memainkan permainannya sobat gamers harus menyelesaikan permainan dengan cara memecahkan balok-balok yang ada.

Dalam permainan sobat gamers juga akan dipertemukan dengan beberapa level yang mana pada tiap tingkatan level akan semakin sulit loh.

Semakin tinggi level game, maka tingkat kesulitannya juga akan bertambah. Penasaran memainkannya? Yuk download sekarang juga.

download

  • Helix Jump

Helix Jump

Permainan kedua yang bisa kamu cobakan untuk memainkannya adalah Helix Jump. Game ini sangat popular untuk dimainkan, hampir semua orang pasti tahu dengan game yang ini.

Baca Juga :  God Of Olympus Mod Apk

Kamu wajib Cobain loh sobat!  Game ini sekilas hampir mirip dengan game Stick Ball, namun konsep dalam permainan cukup berbeda.

Pada Helix Jump aka nada balok yang disusun tidak saling menyatu dan bergerak. Tentunya hal ini akan menjadi PR sendiri untuk kamu yang memainkannya. Dengan adanya susunan balok tersebut kamu akan susah untuk memecahkannya.

Download

  • Rise Up

Rise Up 

Permainan menarik yang wajib juga harus kamu coba. Kamu akan diminta untuk menjaga balon agar tetap aman tanpa harus terkena objek apapun.

Ketiga game di atas bisa kamu dapatkan dan unduh secara gratis melalui App store atau Play store ya!

Bagaimana? Tertarik untuk memainkan Jumping Games?? Ayo segera unduh di App Store atau di play store untuk merasakan keseruan jumping games! Hilangkan rasa bosanmu dan selamat memainkan gamenya!

unduh

Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan dan rekomendasi game dari Mimin yang lainnya ya. Mainlah secukupnya dan jangan lupa beristirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *