Thursday , April 25 2024
Breaking News
Doctor Surgery Game

Doctor Surgery Game – Free Download

Doctor surgery game – Game Dokter Offline Gratis memberi Anda permainan nyata dan dokter yang Anda cari. Anda telah ditunjuk sebagai dokter ahli bedah gila di Game Rumah Sakit Darurat.

Game Dokter Gratis & sekarang tugas Anda untuk merawat pasien Anda dengan operasi multi penyakit atau menggunakan semua keahlian Anda untuk melakukan simulator operasi di game rumah sakit gratis.

Doctor surgery game gratis dilengkapi dengan semua instrumen bedah dokter medis untuk melakukan simulator dokter darurat oleh dokter sungguhan di game rumah sakit.

Doctor Surgery Game

Doctor surgery game free online

Game dokter gratis adalah game operasi offline simulasi dokter gratis di mana Anda mengalami menjadi dokter bedah multi, pasien terus datang dalam permainan dokter & Anda adalah satu-satunya dokter yang dapat menyelamatkan hidup pasien darurat dengan alat bedah dokter nyata dalam permainan gratis ini.

Menjadi dokter penyelamat nyawa dan dokter rumah sakit terbaik di sini game offline untuk melakukan simulator operasi pada pasien Anda.

Baca Juga :  Download Dragon Raja Mod Apk Disini!

Doctor surgery game ini memberikan pengalaman dokter simulasi bedah terbaik, merawat pasien bedah jantung terbuka, dan membuat pasien tersenyum kembali bersama orang yang mereka cintai.

Tapi pertama-tama, Anda perlu mengetahui riwayat pasien sebelum merawat dan mengirim pasien ke ruang operasi darurat di game dokter ini. Permainan bedah perut
Ambulans membawa seorang anak laki-laki dengan sakit perut, yang akan Anda operasikan sekarang di ruang operasi rumah sakit. Bersiaplah untuk operasi perut, Anda perlu membuat sayatan di perutnya untuk mengeluarkan junk food dari perutnya di game rumah sakit.

Game bedah otak
Seorang pasien telah didiagnosis dengan tumor otak di kepalanya yang dapat mempengaruhi gerakan lengan, jari, dan kakinya di sini permainan rumah sakit.

Otak mengendalikan jantung, mata, telinga, hidung, ginjal, hati, paru-paru, perut, dan seluruh bagian tubuh kita. Anda akan menjadi simulator dokter virtual untuk melakukan operasi di Game Simulator Bedah Rumah Sakit Darurat: Game Dokter Offline.

Panggil semua dokter ahli bedah lainnya yang bertugas untuk memeriksa organ pasien saat Anda melakukan simulasi dokter multi-bedah.

Baca Juga :  Kode Redeem FF (Free Fire) April 2021

Game bedah tenggorokan
Dalam game rumah sakit ini, seorang pasien menderita infeksi tenggorokan & Anda harus merawatnya dengan baik untuk memulihkan kesehatannya di Game Dokter Offline.

Dengan masalah tenggorokan, er pasien mungkin mendapatkan masalah dengan telinga & mata mereka juga karena mereka saling terkait. Konsultasikan dengan dokter ahli bedah THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan) untuk melakukan simulasi operasi tenggorokan darurat di game simulator operasi rumah sakit.

Game bedah mata
Salah satu anak dalam game rumah sakit ini datang bersama ibunya untuk mendapatkan pemeriksaan penglihatan dari dokter spesialis bedah mata.

Gunakan instrumen medis simulator dokter nyata untuk meregangkan mata, menghilangkan kuman dan membunuh bakteri yang tidak diinginkan dari mata anak-anak dengan perawatan laser dalam permainan gratis ini.

Game bedah lutut
Salah satu pasiennya merintih kesakitan karena mengalami cedera lutut yang dapat mempengaruhi pergerakan pergelangan kaki, tungkai & kakinya di game dokter offline gratis.

Baca Juga :  Loop Games - Free Download

Untuk menghindari kerusakan lain, bersiaplah untuk simulator dokter lutut darurat di game rumah sakit.

Game bedah tulang rusuk
Pasien lain mengalami kecelakaan parah & tulang rusuknya patah. Tulang rusuk yang patah membutuhkan perhatian darurat UGD dari dokter ahli bedah terbaik karena dapat merusak sistem pernapasan yaitu paru-paru atau jantung.

Jangan lupa untuk membersihkan darah untuk menghindari infeksi di game simulator dokter.

Doctor surgery game mod apk

Doctor Surgery Game

Fitur doctor surgery game:

  • Nikmati permainan gratis permainan bedah klinik dokter ahli bedah ini dengan berbagai macam alat bedah di simulator dokter rumah sakit.
  • Rincian lingkungan dalam ruangan kota dan rumah sakit
  • Tugas adiktif untuk diselesaikan
  • Memberikan perawatan pada pasien indoor dan outdoor
  • Efek visual yang luar biasa dan animasi yang dapat dimainkan
  • Mengalami simulator kesehatan dan operasi terbaik

unduh Apk

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang doctor surgery game, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *