Friday , April 19 2024
Breaking News
Farming Games

Farming Games Terbaru 2022

Farming games merupakan sebuah game yang berbentuk di mana anda hdiup sebagai petani, dan kemudian anda memainkan game ini dengan cara bercocok tanam.

Jika anda sangat lelah hidup dengan bisingnya daerah perkotaan dan tentunya anda ingin sekali bercocok tani atau melakukan kegiatan seperti dikampung, nah tidak usah bingung, karena disini anda bisa mendapatkannya secara online tentunya.

Disini anda bisa memainkan berbagai game di farming games ini, dan tentunya game ini sangat bagus untuk dimainkan serta tentunya game farming ini merupakan game terbaru di tahun 2022.

Selanjutnya game farming ini bisa anda mainkan di iOS ataupun android dan juga PC, akan tetapi sebelum anda mendownloadnya, anda bisa memahami tentang macam – macam game dari farming games ini.

Sebelum anda mengenal dari farming games , sebaiknya  anda mengetahui apa itu games farming ini tentunya.

Baca Juga :  Download Game Empire Earth Full Versi

Farming games ini merupakan sejenis simulator di mana anda akan hidup seperti layaknya seorang petani, selain itu, game farming ini juga termasuk ke dalam kategori casual yang ada di google play store tentunya.

Kemudian apa saja fitur yang ada di farming games, berikut ini beberapa fitur yang ada pada farming games ini yaitu yang pertama game ini sangat simple dan tentunya terlihat santai, kemudian game ini tentunya mempunyai misi dan anda akan merasa tertantang.

Selanjutnya game ini mempunyai jalan cerita dan kemudian game ini bisa dimainkan secara online ataupun offline tentunya.

#1. Farming Games Online

Nah untuk anda yang ingin bermain games farming secara online, tentu sangat bisa, berikut ini beberapa farming games online yang wajib anda ketahui yaitu:

  • Farm snow

Merupakan game online yang berjenis bertani, selain bertani anda juga akan bertenak tentunya. Game ini merupakan termasuk game paling terbaru yang sangat mampu memberikan play yang sangat menarik.

Baca Juga :  Airline Manager 4 Mod Apk

Untuk anda yang ingin bermain dengan game ini, tentu anda bisa download pada google play store tentunya.

  • Top farm

Nah pada game ini anda akan menjadi petani yang menanam berbagai tanaman ataupun berbagai tumbuhan yang sudah disediakan oleh game ini sendiri.

Game ini dimainkan secara online dan juga bisa dimainkan secara offline tentunya, buat anda yang ingin bermain game ini, anda bisa mendownloadnya di google playstore.

  • Farm story

Pada game ini anda diajak untuk menanam buah – buahan sekaligus memelihara hewan ternak tentunya.

Game ini juga menyediakan 150 tanaman, dan untuk mempercantik tampilan tentu anda akan dapat menambahkan pohon dan jenis lainnya.

Play Game Here

#2. Farming Games For Pc Offline

Nah buat anda yang sedang mencari farming games for pc offline atau game farming yang bisa dimainkan secara offline di laptop atau komputer anda, berikut ini ada beberapa farming games for pc offline yaitu :

  • Hay day
Baca Juga :  Download Clash Magic Apk Versi Sekarang

Game ini berfokus pada berkebun, dan pada game ini anda juga bisa berternak di game ini tentunya.

Game ini dimainkan merupakan game terbaru tentunya dan bisa dimainkan di laptop dan game ini bisa dimainkan secara online maupun offline.

  • Let’s farm

Game ini merupakan game paling terbaru dan sudah di unduh oleh 10 juta kali dengan rating 4,4 tentunya.

Game ini dimainkan merupakan game terbaru tentunya dan bisa dimainkan di laptop dan game ini bisa dimainkan secara online maupun offline.

Nah demikianlah artikel tentang farming games ini, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *