Thursday , March 28 2024
Breaking News
McQueen Games

McQueen Games: Cars Fast As Lightning Mod Apk v.1.3.4

Download McQueen Games,- Bagi kamu yang suka menonton serial kartun yang berjudul Cars tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter dan tokoh kartun McQueen, Disney-Pixar Cars.

Gim ini merupakan permainan yang sangat cocok untuk dimainkan oleh kamu yang menyukai game balapan. Karena pemain tidak hanya akan mengambil peran sebagai Lightning McQueen , tetapi juga memiliki akses ke berbagai kendaraan, kompetisi, trek, dan power-up di sepanjang jalan.

Karakter McQueen merupakan karakter yang terkenal karena memiliki keunikan dan daya tonjol sendiri di dalam film. McQueen, adalah karakter yang dikenal sebagai laju yang cepat dibandingkan dengan tokoh dan karakter lain.

Baca Juga :  Game Gratis Google 2022+

Untuk mengobati kerinduan kamu terhadap tokoh McQueen yang ada pada film, sekarang kamu sudah bisa memainkan games nya di android kesayanganmu.

McQueen Games Download

Untuk kamu yang ingin memainkan games McQueen games, sekarang sudah bisa mendownloadnya dengan mudah menggunakan google play store.

Sebelum mendownload game nyam alangkah baiknya jika kamu mengenal dengan seksama terlebih dahulu games yang akan kamu mainkan ini. Ada beberapa pro kontra yang akan kamu rasakan ketika memainkan game McQueen.

Baca Juga :  Bus Simulator Indonesia Download 2022

Pro:

  • Game McQueen bisa kamu mainkan secara gratis, jadi pemain tidak perlu membayar untuk dapat memainkan game ini.
  • Pemain akan mendapatkan beberapa mobil dan trek yang menarik tergantung dari kemajuan yang dimainkan.

Kontra: –

  • Ukuran game McQueen ini cukup menguras RAM dan penyimpanan HP, dengan ukuran file 200 MB terasa cukup memakan ruang penyimpanan, maka sangat dianjurkan untuk memainkan game ini dengan HP yang memiliki ruang penyimpanan yang cukup, dan HP spek gaming yang memadai.
  • Beberapa pemain mungkin tidak bisa melihat notifikasi di dalam game.
Baca Juga :  Mainkan Pac Man (Game Arcade)

McQueen Games for Android

Sekarang kamu sudah bisa memainkan gamenya di android kesayanganmu. Untuk memainkan gamesnya kamu bisa klik link dibawah ini:

unduh

ayo mainkan game nya dan nikmati keseruan yang tiada duanya. Jika memenangkan balapan, pemain bakal mendapatkan hadiah koin yang dapat dipakai untuk melakukan upgrade mobil dalam permainan.

Tunggu apalagi? yuk download dan mainkan gamenya.

Demikianlah informasi dari Mimin kali ini seputar games McQueen untuk kamu penggemar McQueen. Semoga bermanfaat dan jangan lupa beristirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *