Friday , April 19 2024
Breaking News
Online Detective Games

Online Detective Games

Online detective games – Game detektif adalah salah satu genre yang cukup lawas dan popular. Game ini cukup memeras otak. Misi-misi yang disajikan di game ini penuh dengan misteri yang menantang. Kebanyakan kamu harus menyelidiki sesuatu dan memecahkan masalahnya

Bermain di Detektif, kamu akan menjadi seorang detektif yang nyata. Dalam permainan ada banyak tingkat, sehingga massa gambar dan perbedaan. Jika kamu ingin mencetak poin sebanyak yang kamu butuhkan untuk cepat menemukan semua lima perbedaan.

Online detective games for free without downloading

Berikut ini mimin rekomendasikan  online detective games gratis untuk teman-teman semua, silahkan disimak:

  • Dead Man’s Phone: Interactive Crime Drama

Apakah kamu pernah melihat salah satu  film detective yang menyelidiki sebuah kasus? Nah, kalau pernah pasti tahu lah bagaimana cara detektif itu memecahkan kasusnya itu. Baik di game yang terdapat di smartphone atau PC.

Ini adalah salah satu game detektif yang cukup seru dan populer. Di game ini kamu merupakan seorang detektif yang menemukan sebuah smartphone dimana di dalamnya ada sebuah bukti aksi kejahatan kriminal, dimana simulation ini akan membuat kamu menjadi seperti detektif sungguhan, yang dituntut untuk memecahkan dan menemukan bukti dari kasus tersebut.

Baca Juga :  Game Motor

Akan ada banyak misi di game Dead Man’s Phone yang menantang yang harus kamu selesaikan.

  • Sentence

Game Sentence merupakan salah satu game detektif yang akan menyinggung soal kepribadianmu dan moralmu juga, dimana kamu akan menghadapi sebuah kasus yang mana banyak perempuan-perempuan di culik.

Akan ada banyak pilihan dalam kamu memberi keputusan, karena kamu bebas memilih keputusan yang diambil, karena akan mengubah alur cerita dan siapa yang akan kamu tunjuk sebagai pelaku di balik semua itu.

Game Sentence ini juga memiliki banyak misi yang seru dan menantang.

  • I am Innocent

Bagaimana jika salah satu dari teman, keluarga, kerabatmu yang mengalami sebuah kejadian tragis dimana mereka mengalami sebuah nasib menjadi korban pembunuhan berantai….?? Yup betul, jawaban kita sama.

Baca Juga :  Best Wireless Gaming Mouse

Kita akan mencari pelaku lalu diadili atau dibawah ke pihak yang berwajib.

Kamu pasti akan berusaha mencari muka identitas pelaku, informasi tentang pelaku, barang bukti pembunuhan yang dilakukan pelaku. namun game ini tidak dimainkan dengan cara seperti biasanya, kamu akan mengalami situasi seperti saat kerja.

Game I am Innocent akan menawarkan petualanganmu dalam pencarian tersebut.

  • Layton Brothers: Mystery Room

Dalam game ini kamu akan menjadi detektif dimana kamu harus menganalisis sebuah TKP dimana disana ada berbagai macam barang yang dapat dikaitkan dengan pelaku kejahatan.dan di dalam TKP tersebut kamu harus berhati-hati agar setiap detail barang bukti bisa di analisis dengan baik.

  • Detective Club

Game Detective Club ini akan menjadikan kamu menjadi seorang detektif privat, dimana kamu akan bertemu dan harus mengobrol dengan banyak orang untuk membongkar setiap kasus yang ditugaskan.

Baca Juga :  Merge Villa Mod Apk - Free Download

Disini kepiawaianmu sebagai detektif akan di uji dan dinilai dalam menentukan siapa diantara orang-orang yang kamu tanyai tersangka tau hanya menjadi saksi saja di kasus itu.

  • Tiny Room Stories: Town Mystery

Game satu ini bisa dibilang punya sebuah gameplay yang sangat sederhana, kamu hanya akan menjadi seorang detektif dimana tugasmu hanya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan menjelajahi juga dari kota hantu itu.

Meski demikian permainan game Tiny Room Stories cukup seru dan menantang.

  • Mystic Code: Choose Your Path

Game Mystic Code: Choose Your Path memiliki tema game fantasi tapi juga ada unsur tema misteri-detektifnya, karena kamu harus memecahkan misteri yang terjadi. Ada banyak misi misteri yang menantang dan seru.

Dan kamu harus memilih keputusanmu secara hati-hati, karena setiap keputusan akan mempengaruhi jalan cerita selanjutnya.

Play Game

Demikianlah teman-teman pembahasan kita tentang  online detective games, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *