Thursday , March 28 2024
Breaking News
Wooden Block Puzzle

Wooden Block Puzzle – Free Download

Siapa sih yang nggak tahu dengan permainan yang satu ini? Wooden Block Puzzle merupakan game teka-teki menarik yang wajib kamu mainkan. Untuk memainkannya, silahkan download di sini…

Wooden Block Puzzle atau yang biasa kita dengan permainan teka-teki balok adalah game gaya kayu yang sangat bermanfaat jika kamu mainkan. Game ini sangat menyenangkan karena ketika pemain memainkan, secara tidak langsung pemain sedang melatih otaknya untuk kreatif dan tanggap untuk menyelesaikan pertandingan dengan sebaik mungkin.

Permainan ini sederhana dan sangatlah menantang. Cocok dimainkan oleh anak-anak dan dewasa.

Wooden Block Puzzle Toy

Berbicara tentang permainan balok. Secara nyata kamu juga bisa memainkan alatnya seperti mainan di bawah ini.

Wooden Block Puzzle Toy

Kamu bisa mendapatkan permainan ini dengan mudah. Tidak memlulu permainannya hanya di gadget, secara nyata pun banyak anak-anak muda yang menggunakan Wooden Block Puzzle Toy untuk menemani keseruan mereka ketika berkumpul Bersama teman.

Baca Juga :  Download Clash Magic Apk Versi Sekarang

Tidak kalah jauh menarik daripada Wooden Block Puzzle yang ada di Android, Wooden Block Puzzle Toy memiliki sensasi tersendiri bagi pemainnya sehingga permainan ini sangat banyak diminati.

Wooden Block Puzzle Games

Wooden Block Puzzle Games

Wooden Block Puzzle Games adalah permainan strategi teka-teki yang menyenangkan dimana Pemain harus menempatkan balok kayu berbentuk berbeda ke dalam area bermain.

Permainan ini mirip dengan 10×10, dimana Pemain akan menempatkan blok satu per satu ke dalam area bermain dan kayu akan jatuh ke satu sama lain menggunakan gravitasi.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk membuat garis yang lengkap dan membuat blok menghilang. Jika Pemain berhasil maka game akan memberi Pemain poin terhadap skor Pemain.

Baca Juga :  Crash Drive 3 Mod Apk - Free Download

Ada tiga blok berbentuk berbeda untuk digunakan. Rencanakan gerakan Pemain dengan hati-hati karena Pemain akan segera terjebak dengan celah di antara balok yang tidak dapat Pemain isi.

Cara bermain Wooden Block Puzzle Games 

  • Tarik balok kayu untuk memindahkannya.
  • Cobalah untuk memasukkan semuanya ke dalam baris atau kolom.
  • Kemudian balok kayu akan bersih dan Pemain mendapatkan poin.
  • Permainan akan berakhir jika tidak ada ruang untuk bentuk apa pun di bawah kisi.
  • Yang perlu Pemain ketahui adalah jika balok kayu tidak bisa diputar.

Pemain dapat mengunduh Games android dari Google Play dan game puzzle blok kubus versi iOS di App Store. Atau klik link di bawah ini :

Baca Juga :  Twibbon Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan 2022

unduh

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini, kamu yang nggak harus mendownloadnya kok. Kamu juga bisa memainkannya secara online menggunakan browser yang sering kamu gunakan. Baik itu di komputer maupun menggunakan PC. Pastikan sebelum memainkan permainan, kuota dan koneksi internet kamu dalam keadaan bagus.

Untuk memainkan gamenya secara online, kamu bisa klik link di bawah ini: unduh

Mainkan game Wooden Block Puzzle dengan senang hati dan ciptakan skor tertinggi.

Demikianlah pembahasan Mimin kali ini seputar game Wooden Block Puzzle, semoga informasi ini bermanfaat dan mainkan gamenya secukupnya dan jangan lupa untuk beristirahat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *