Wednesday , April 24 2024
Breaking News
Frog Jumper Game

Frog Jumper Game

Frog jumper game – permainan warna-warni dan menyenangkan bagi anak-anak di mana katak harus melompat dari daun ke daun, dan tidak jatuh ke dalam air.

Tugas Anda adalah untuk pergi sejauh mungkin! Permainan anak-anak “Frog” tidak akan membiarkan Anda bosan dan akan memberikan kesempatan untuk menguji reaksi Anda. Desain terang, musik hidup dan katak lucu sangat menyenangkan untuk anak-anak.

Frog jumper game free download for pc windows 11/10/8/7

Bluestacks adalah salah satu Emulator paling keren dan banyak digunakan untuk menjalankan aplikasi Android di PC Windows Anda. Perangkat lunak Bluestacks bahkan tersedia untuk Mac OS juga.

Kami akan menggunakan Bluestacks dalam metode ini untuk Mengunduh dan Menginstal Frog Jump untuk PC Windows 11/10/8/7 Laptop. Mari kita mulai panduan instalasi langkah demi langkah kami.

  • Langkah 1: Download software Bluestacks
  • Langkah 2: Prosedur instalasi cukup sederhana dan mudah. Setelah instalasi berhasil, buka emulator Bluestacks.
  • Langkah 3: Mungkin perlu beberapa saat untuk memuat aplikasi Bluestacks pada awalnya. Setelah dibuka, Anda seharusnya dapat melihat layar Beranda Bluestacks.
  • Langkah 4: Google play store sudah diinstal sebelumnya di Bluestacks. Di layar beranda, temukan Playstore dan klik dua kali pada ikon untuk membukanya.
  • Langkah 5: Sekarang cari Permainan Anda ingin menginstal pada PC Anda. Dalam kasus kami, cari Frog Jumper game untuk menginstal di PC.
  • Langkah 6: Setelah Anda mengklik tombol Instal, Frog Jumper game akan diinstal secara otomatis di Bluestacks. Anda dapat menemukan Permainan di bawah daftar aplikasi yang diinstal di Bluestack.
Baca Juga :  Aerofly Fs 2022 Mod Apk

Sekarang Anda cukup mengklik dua kali pada Permainan ikon di bluestacks dan mulai gunakan Frog Jump Permainan di laptopmu. Anda dapat menggunakan Permainan cara yang sama Anda menggunakannya di smartphone Android atau iOS Anda.

Jika Anda memiliki file APK, maka ada opsi di Bluestacks untuk Mengimpor file APK. Anda tidak perlu pergi ke Google Playstore dan menginstal game. Namun, disarankan menggunakan metode standar untuk Menginstal aplikasi Android apa pun.

Baca Juga :  Games With Unity Engine - Download Now

unduh

Frog jumping game puzzle

Tujuan dari teka-teki ini adalah untuk mengubah posisi semua katak berwarna, sehingga ketiga katak hijau berada di sebelah kanan dan ketiga katak coklat berada di sebelah kiri. Ketika semua katak telah mencapai sisi lain kolam, Anda menang!

Klik pada katak untuk membuatnya melompat ke depan. Seekor katak dapat melompat maksimal dua spasi, dan tempat tujuan harus bebas.

Katak hijau hanya bisa melompat ke kanan. Katak coklat hanya bisa melompat ke kiri. Katak hanya bisa melompat ke atas batu yang kosong. Seekor katak dapat melompati satu katak ke batu kosong—tetapi hanya lebih dari satu.

Baca Juga :  Doctor Surgery Game - Free Download

Katak tidak bisa melompat mundur, hanya maju. Sangat mudah untuk mengetahui ke mana mereka bisa pergi—mereka menghadapi cara mereka ingin melompat.

Jika Anda terjebak dan katak Anda tidak bisa melompat ke mana pun, tekan tombol “RESET PUZZLE” untuk mengatur ulang permainan.

Ada beberapa aturan untuk itu:

  • Katak dapat melompat baik secara vertikal maupun horizontal, tetapi tidak secara diagonal
  • Katak dapat melompat ke depan atau ke kiri atau ke kanan, tetapi tidak dapat melompat ke belakang
  • Katak hanya bisa melompat ke ubin yang berdekatan
  • Saat Katak bergerak, ubin tempat katak itu duduk dihapus
  • Buat cara sempurna Anda untuk membersihkan layar dari semua ubin

Demikianlah teman-teman pembahasan mimin hari ini tentang Frog jumper game, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *