Tuesday , April 23 2024
Breaking News
Granny Game

Granny Game – Free Download

Granny game adalah game arcade horor gelap yang dikembangkan oleh DVloper. App Player BlueStacks adalah platform terbaik untuk memainkan aplikasi Android ini di PC atau Mac kamu dan memberikan pengalaman bermain game yang mengesankan.

DVloper adalah pengembang yang memiliki banyak produk game horor terkenal seperti The Twins, House of Slendrina, The Child Of Slendrina atau Slendrina: The Forest.

Granny, sebagaimana banyak game horor dari Dvloper sebelumnya, juga diberi label Dewasa 17+. Kamu harus mempertimbangkan baik-baik karena ada banyak elemen horor dan ketegangan yang tidak biasa dalam game ini.

Granny menceritakan kisah seorang wanita tua seram yang menculik anak-anak, termasuk dirimu. Kamu harus melakukan segala cara untuk bisa bertahan hidup, keluar dari rumah nenek seram itu, dengan tetap hati-hati dan bergerak dalam senyap.

Baca Juga :  Farming Games Terbaru 2022

Mengapa demikian? Karena perempuan tua kejam itu bisa mendengar semuanya. Jadi jika kamu tidak sengaja menjatuhkan sesuatu di lantai, dia akan mendengarnya dan akan berlari ke arahmu. Jangan buang waktu menyalahkan nasib,

kamu hanya punya waktu 5 hari untuk melarikan diri dan bersembunyi di berbagai tempat seperti di lemari atau di bawah tempat tidur.

Jika kamu benar-benar suka ditakut-takuti, kamu dapat merasakan pengalaman bermain Granny, kamu wajib menaikkan volume saat bermain sehingga rasa takut yang muncul akan semakin terasa.

Untuk mengubah wanita tua yang seram dari yang bersalah menjadi yang rentan, unduh dan mainkan Granny di PC dengan BlueStacks.

Granny game download pc

Granny Game

Cara Mengunduh dan Main Granny di PC

  • Unduh dan pasang BlueStacks di PC kamu
  • Selesaikan proses masuk Google untuk mengakses Playstore atau lakukan nanti
  • Cari Granny di bar pencarian pojok kanan atas
  • Klik untuk menginstal Granny dari hasil pencarian
  • Selesaikan proses masuk Google (jika kamu melewati langkah 2) untuk menginstal Granny
  • Klik ikon Granny di layar home untuk membuka gamenya
Baca Juga :  Killing Games

unduh

Granny game granny

Fitur-fitur game granny:

  Eco Mode

Jaga dan atur agar PC mu untuk berjalan dengan lancar bahkan dengan banyak instance. Mainkan Granny dengan Mode Farming diaktifkan sehingga PC mu akan menggunakan sumber daya minimum di setiap instansi nya.

  Real-Time Translation

Rasakan serunya bermain Nenek dalam bahasa lokal Anda.

Baca Juga :  Game Dino Lompat

  High FPS

Rasakan pengalaman bermain game yang imersif di setiap langkah di Granny dengan BlueStacks. Sesuaikan FPS dalam game untuk performa game yang sangat mulus.

  Repeated Tap

BlueStacks memungkinkan Anda menguasai Nenek dengan fitur-fitur berguna seperti Ketukan Berulang. Sekarang Anda tidak perlu menekan tombol yang sama berulang kali untuk memulai suatu tindakan. Tetapkan saja ke satu kunci dan Anda siap melakukannya.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Granny game. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *