Friday , April 19 2024
Breaking News
Bigger Fish Game

Bigger Fish Game – Unduh

Game bigger fish game  mengusung alur yaitu agar bertahan hidup di lautan, anda harus makan ikan yang lebih kecil dari diri anda sendiri dan menjadi lebih besar, lebih bertenaga. Tapi anda kudu harus hati-hati dengan ikan yang ukuran besar, karena mereka dapat memakanmu dalam waktu sekejap!

Game petualangan ini akan membuat anda rileks! Jelajahi Lautan, kemudian jadilah raja laut. Mulailah sebagai ikan malaikat kecil. Anda harus mencoba menjadi lebih besar dengan memakan ikan yang lebih kecil secepat mungkin.

Pada game ini terdapat laut yang luas dan besar serta penuh dengan kejutan, cobalah kamu agar tidak menemukan ikan besar yang sewaktu-waktu bisa langsung menggigit anda tanpa adanya aba-aba terlebih dahulu. Kamu harus sabar agar bisa tumbuh dewasa dan kamu bisa mengalahkan ikan yang lebih besar tentunya!

Baca Juga :  Friv Car Racing Games- Free Download

Di Ocean King: Ikan besar makan kecil, anda mengontrol predator laut lapar yang berniat mengunyah ikan lain sebanyak mungkin. Dari 40 level permainan, anda akan menjadi mematikan di antara 5 hewan laut. Tingkat terakhir dari game ini adalah melengserkan hiu besar,  yaitu si “Raja Laut”,  dengan menggunakan Orcinus the Orca.

Yuk jelajahi dunia bawah laut  penuh dengan makhluk lezat dan juga eksotis!

Kumpulkan dan kembangkanlah  ikan untuk menjadi predator baru kuat!!!

Baca Juga :  Download Game Tato Rambut

FITUR:

  • Banyak rahasia Laut, item, keterampilan pemain untuk mencoba.
  • Gratis untuk dimainkan
  • Grafis luar biasa
  • Gameplay yang sangat bersemangat
  • Kontrolnya mudah dan halus sudah termasuk kedalam 2 jenis: JoyStick & Swipe.

CARA BERMAIN:

  • kamu harus mengontrol niat saat mengunyah ikan lain sebanyak mungkin.
  • Saat kamu berhasil memakan  ikan yang lebih kecil, makan ikan kamu akan bertambah besar dan di level selnajutnya akan mampu memakan ikan yang lebih besar.
  • Pada akhir setiap level, ikan kamu akan menjadi yang  besar sehingga mampu memakan hampir semua hal di layar. Anda harus waspada dengan adanya bahaya berupa serangan kedalaman, pemangsa yang  besar, ranjau laut, ikan beracun radiasi, serta ubur-ubur.
Baca Juga :  Mount and Blade Warband Mod

Bigger fish games pc

Kamu bisa memainkan big fish game pc melalui link berikut ini:

unduh

Big fish game manager download

Kamu bisa mendownload aplikasi bigger fish game manager melalui link-link berikut ini secara gratis ya guys. Yuk donwload sekarang juga.

Link game:

Download Big Fish Games app for PC

Download Big Fish Games app for Mac

Demikianlah ulasan mengenai bigger fish game. Rasakan keseruannya sekarang juga ya guys dan tentunya game ini juga gratis tis tis!!!! Yuk tunggu apalagi☺

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *