Thursday , April 18 2024
Breaking News
Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022

Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 – Free Download

Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022Apa yang pertama kali terlintas di pikiran kalian setelah mendengar konstitusi? MPR, Undang-undang, atau kemerdekaan? Semua itu tidak salah karena peringatan Hari Konstitusi yang jatuh pada 18 Agustus merupakan salah satu agenda besar ketatanegaraan yang selalu diselenggarakan MPR RI. Peringatan ini adalah hasil ketetapan Keputusan Presiden Nomor 18 Tahun 2008.

Peringatan yang dicetuskan pertama kali oleh MPR ini, merujuk pada sejarah penetapan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 sebagai konstitusi dalam rapat paripurna Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) pada 18 Agustus 1945.

Deklarasi dibuatnya keputusan tersebut ditandatangani oleh Lembaga Kajian Konstitusi, Pimpinan Majelis Permusyawaratan Daerah, serta komponen masyarakat yang ikut andil lainnya.

Negara dan konstitusi merupakan suatu hal yang tidak bisa dipisahkan, sebagai bentuk konstitusi Indonesia, UUD 1945 haruslah selalu dijaga.

Oleh karena itu, kita selaku masyarakat Indonesia harus selalu mendukung acara hari konstitusi ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan membuat twibbon peringatan hari konstitusi tersebut.

Baca Juga :  Twibbon Hut Kota Prabumulih Ke 21- Gratis Pasang Foto

Ada banyak cara dalam merayakan Hari Konstitusi Indonesia pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Hari Konstitusi Indonesia ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Hari Konstitusi Indonesia  yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Hari Konstitusi Indonesia ini topglobal rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Hari Konstitusi Indonesia yang bisa kalian gunakan.

Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022

Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022

Link Gambar 1

Link Gambar 2

Cara Menggunakan Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbic.net
  3. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga :  4 Twibbon Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022

Setelah Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Merayakan Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022.

Ajak juga teman teman yang lain untuk menggunakan twibbon agar hari jadi Hari Konstitusi Indonesia pada tahun ini semakin ramai.

Link Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022

Selain beberapa desain Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 yang ada diatas, kalian juga bisa menggunakan beberapa desain Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 yang tidak kalah keren berikut ini

  • Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 versi 1  ( Klik Disini )
  • Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 versi 2  ( Klik Disini )
  • Twibbon Hari Konstitusi Indonesia Tahun 2022 versi 3 ( Klik Disini )
Baca Juga :  Download Twibbon Hari Dharma Wanita 2022

Demikianlah beberapa desain Twibbon Hari Konstitusi Indonesia yang bisa kalian coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis. Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Hari Konstitusi Indonesia tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Hari Konstitusi Indonesia tersebut.

Jangan lupa nantikan desain twibbon yang lainnya di  topglobal1.com. Serta bagikan link tersebut ke teman-teman kalian, agar bisa merasakan euporia perayaan hari konstitusi tersebut. Selamat mencoba dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *