Thursday , April 25 2024
Breaking News
Babel Tower

Babel Tower Games

Babel tower adalah game simulasi dan manajemen yang luar biasa. Tahukah Anda tentang kesulitan yang harus dihadapi ketika kita harus membangun menara? Dalam game ini Anda dapat mengalami total pekerjaan yang harus dilakukan untuk membangun menara.

Yang harus Anda lakukan adalah membuat batu bata, memotong kayu dan mengendalikan orang dan memberi mereka tugas yang tepat.

Babel Tower Game Science

Anda sedang membangun Babel tower, yang akan mencapai langit! Anda memiliki tim profesional: penambang, tukang batu, perajin, penebang pohon, pembangun, yang akan membantu Anda mencapai kesuksesan dalam game idle tambahan ini.

Bermain game sederhana, pilih tugas tertentu pada waktu yang tepat untuk dilakukan, seperti menambang gunung batu kapur dan memotong kayu untuk membuat penebang dan menyiapkan bahan total dan berguna bagi pekerja konstruksi.

Baca Juga :  Matches Game

Kontrol game ini yaitu tekan dan tahan layar untuk menambang batu, memindahkan batu ke pemrosesan, mempercepat pembuatan batu bata, menebang pohon, dan melakukan aktivitas lainnya.

Jual sebagian dari sumber daya Anda di pasar untuk mendapatkan uang untuk peningkatan. Pada tingkat peningkatan tertentu bangunan bekerja dengan sendirinya, Anda akan menonton dan bersenang-senang.

Memulai kembali bangunan menara Anda memberi Anda batu bata emas, yang meningkatkan daya ketuk, produksi, dan meningkatkan harga pasar.

Jika Anda pergi, Anda mendapatkan bonus waktu, yang dapat digunakan untuk mempercepat proses permainan. Beli artefak khusus untuk meningkatkan kemajuan Anda lebih jauh.

Babel Tower Game Cheats

Babel tower adalah game clicker-idle berfitur lengkap dengan misi untuk menyelesaikan Menara Babel. Game ini dirilis Juni 2020. Babel Tower dikembangkan oleh Airapport. Anda dapat memeriksa aplikasi seluler pengembang di App Store dan Play Store.

Baca Juga :  Download Bricks Ball Crusher Mod Apk

Permainan ini berlangsung secara bertahap, dengan setiap lantai menara membawa tingkat kesulitan baru yang membutuhkan peningkatan lebih lanjut dan keluaran sumber daya yang lebih besar.

Saat Anda mencapai level baru, Anda akan mendapatkan sumber daya tambahan seperti pohon untuk membuat kayu. Kayunya untuk memperpanjang derek Anda untuk membangun lantai berikutnya dari menara alkitabiah ini.

Setiap sumber daya dan pekerja memiliki level yang dapat Anda tingkatkan agar mereka bekerja lebih produktif. Anda harus mendapatkan emas dengan menjual sumber daya untuk menaikkan level atau menonton iklan singkat untuk naik level secara gratis.

Baca Juga :  Mahjong Slide Free Games Online, Ini Trik Mainnya

Setiap tahap membutuhkan sumber daya yang jauh lebih banyak daripada yang terakhir. Anda akan diberikan drummer yang memainkan ketukan untuk mempercepat penambang Anda di lantai empat.

Pada tahap selanjutnya, Anda harus menggunakan bantuan gajah, unta, dan teknologi canggih seperti helikopter untuk meningkatkan produksi barang secara dramatis. Secara alami, gajah dan unta juga perlu diberi makan.

Demikianlah pembahasan terkait Babel Tower. Silakan unduh dan mainkan game ini di perangkat Anda. Rasakan keseruan yang dihadirkan game ini, serta jangan lupa bagikan informasi ini ke teman-teman Anda. Selamat bermain dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *