Friday , April 19 2024
Breaking News
Download Game Brother A Tale Of Two Sons

Download Game Brother A Tale Of Two Sons

Download Game Brother A Tale Of Two Sons–  Brothers a tale of two sons adalah gameplay inovatif dengan banyak petualangan, tantangan, dan  teka-teki yang akan segera merangsang penemuan Anda.

Brothers a tale of two sons dibangun dengan jalan cerita yang cukup detail. Banyak orang berpikir bahwa, ketika plot ini berkembang, mereka akan menghadapi teks yang panjang dan sangat menjengkelkan.

Akan tetapi, tidak semua game melakukan itu. Brothers a tale of two sons menunjukkan kisahnya melalui gambar yang hidup. Cerita dan tanah baru terungkap, tetapi game ini tidak memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya.

Anda harus menemukan sendiri. Ayo mainkan dan download sekarang serta mulai saat-saat menyenangkan.

Baca Juga :  Best Wireless Gaming Mouse

Download Game Brother A Tale Of Two Sons

Alur cerita game ini adalah anak kecil Naiee yang mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya sang ibu. Pada layar terakhirnya, dia tersapu badai, sementara ayah Naiee terluka parah dan tidak bisa menyelamatkannya.

Untung lolos dari maut, tapi sakitnya penyakit dan lukanya di laut, ayah Naiee sepertinya tidak bisa memperpanjang umur lebih lama lagi. Saudara laki-laki Naia mencoba mencari dokter desa yang baik untuk meminta bantuan, tetapi dia menjawab dengan emosi putus asa bahwa hanya Pohon Kehidupan yang dapat melakukan ini.

Kedua bersaudara itu segera bersiap untuk perjalanan sepuluh ribu mil, tetapi mereka tidak tahu bahwa mereka harus mengorbankan hidup mereka dalam menghadapi hal-hal berbahaya di depan.

Baca Juga :  Dwonload Fishdom Game, GRATIS

Naia memiliki tubuh yang lebih besar, ia sangat kuat dan dapat mendorong batu atau balok kayu di pinggir jalan untuk membuat jembatan di seberang sungai. Sementara Naiee lebih kecil, dia dapat dengan mudah melewati pintu besi atau bergerak di jembatan tali yang sangat sempit.

Mereka dirancang untuk benar-benar terpisah sehingga mereka tidak perlu bergerak bersama. Yang penting adalah bagaimana mereka bekerja sama untuk mengatasi kesulitan dan menemukan Pohon Kehidupan.

Brothers A Tale Of Two Sons Game Free Download

Game Android ini memiliki background grafis yang sangat bagus, tidak kalah dengan versi di Console. Pemandangan pegunungan, rumah dan orang-orang dengan setia diciptakan kembali.

Baca Juga :  Vigilante 8 2nd Offense Cheats - Game Free

Semuanya berpadu dengan suara berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pemain.

Brothers a tale of two sons berharga $ 2,99 di Google Play. Namun, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis. Berikut langkah-langkah untuk menginstal permainan:

  • Unduh file APK dan OBB Brothers: A Tale of Two Sons.
  • Buka zip file com.and.games505.brothers.zip
  • Salin folder com.and.games505.brothers ke Android/obb.
  • Instal file APK seperti biasa.

Berikut link download yang bisa Anda coba

unduh

unduh

Demikianlah pembahasan tentang download game brother a tale of two sons. Selamat bermain dan rasakan sensasinya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *