Friday , April 19 2024
Breaking News
Game Poker

Game Poker – Download

Game Poker, – Permainan Poker merupakan saalah satu permainan kartu yang banyak digemari selain kartu remi. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game poker di Android maupun di PC.

Kamu dengan mudah bisa mendapatkan game nya di Android melalui aplikasi Play Store dan bisa kamu mainkan secara gratis.

Untuk mendapatkan pengalaman yang menarik, kamu bisa memainkannya secara online dengan orang-orang di seluruh dunia.

Game Poker Terbaik

Bingung mau menginstal permainan poker yang mana? Tenang,Mimin akan  merekomendasikan 10 game poker online terbaik, buat kamu yang suka ngadu skill poker secara online.  Berikut penjelasannya.

1. Luxy Poker

Game Poker

Game ini adalah salah satu game online PC. Kamu tak perlu repot lagi karena bisa login dengan akun Facebook atau Twitter.

Baca Juga :  Asphalt 8 Apk Mod - Free Download

Terdapat chip atau hadiah yang bisa kamu dapatkan setiap harinya bagi pemenang poker.

2. World Series of Poker – Texas Hold’em Poker 

Game Poker

Permainan poker ini memiliki batas usia 13 tahun bagi pemain. World Series of Poker – Texas Hold’em Poker memiliki berbagai fitur menarik seperti gratis chips setiap 4 jam sekali hingga WSOP Bracelets bagi yang beruntung mendapatkannya.

Terdapat pula turnamen poker yang amat seru dalam game ini untuk mengetes sejauh mana skill poker kamu. Tertarik memainkan game online PC poker terbaik ini

3. Texas Holdem & Omaha Poker: Pokerist 

Baca Juga :  Kode Redeem FF 16 Januari 2021 Terbaru Hari Ini

Game Poker

Permainan poker lain yang memberikan chip gratis di awal permainan adalah Texas Holdem & Omaha Poker: Pokeri. Terdapat beberapa fitur menarik yang bisa kamu coba seperti turnamen dan quest yang tersedia untuk dituntaskan.

Selain itu kamu juga bisa berbincang satu ruangan dengan pemain lain. Texas Holdem & Omaha Poker: Pokerist telah diunduh lebih dari 10 juta pemain.

4. Poker Heat

Game Poker

Permainan poker lain yang bisa kamu coba adalah Poker Heat yang memiliki fitur turnamen atau liga poker yang seru untuk dimainkan.

Dalam game ini kamu bisa bertanding melawan sesama pemain poker di seluruh dunia bahkan teman kamu. Terdapat berbagai macam bonus yang menanti kamu jika memenangkan permainan poker

Baca Juga :  Tera Online Games

Game Poker Onffline PC

Sumber: keeepo.me

Selain bisa dimainkan secara online, kamu juga bisa memainkan game poker secara offline. Salah satu contoh game poker offline adalah coverneor of Poker 2.

Game mobile poker ini mensimulasikan game Poker Texas Holdem yang terkenal, juga dikenal sebagai Texas Hold’ Em, dan akan memberi Anda kesenangan Poker offline selama berjam-jam. Menangkan chip poker dan gunakan chip itu untuk membeli rumah, menangkan transportasi, dan bepergian ke kota Texas lainnya!

Demikianlah informasi kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat memainkan permainannya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *