Friday , April 19 2024
Breaking News
Suzy Cube Apk

Suzy Cube Apk – Free Download

Suzy cube apk merupakan sebuah projek baru yang sangat keren dari Noodlecake studios tentunya, dan suzy cube apk ini sangat keren untuk dicoba.

Game suzy cube ini merupakan game petualangan platforming 3D yang mempunyai variasi secara penuh tentunya.

Kemudian game suzy cube ini telah diperbaharui dari tahun 2020 yang mana game suzy cube ini sudah dikembangkan oleh Noodlecake yang dipergunakan untuk anda para pengguna android.

Selain sangat asyik untuk dimainkan, game suzy cube ini tentu mempunyai fitur yang sangat keren juga seperti mempunyai control sederhana ketat dan responsive, kemudian mempunyai lebih dari 40 tahapan yang sangat unik untuk dikuasai.

Baca Juga :  Download Bricks Ball Crusher Mod Apk

Kemudian sangat bersifat rahasia dan peningkatan kekuatan untuk gampang ditemukan, serta mempunyai dukungan penuh untuk sebagian besar gamepad Bluetooth tentunya.

Game suzy cube ini mempunyai platform mekanika klasik akan tetapi hanya 3D saja, dengan grafis yang sangat indah serta mempunyai banyak lapisan dengan struktur dna juga arsitektur yang berbeda pula.

Pada game suzy cube apk ini, para pemain terkhusus anda tentu harus mengumpulkan emas curian dan juga wajib menghukum orang – orang yang berada di belakang anda, agar anda dapat memenangkan permainan ini.

Baca Juga :  Escape Room Online Free Games - Play Now

Jika anda tertarik untuk mencoba game suzy cube  ini, anda bisa menggunakan link ini untuk download https://modfree.io/id/com-noodlecake-suzycube/download.

Selain menggunakan link di atas, anda juga bisa mendownloadnya menggunakan google play store yang sudah ada di hp anda masing – masing.

#1. Suzy Cube Apk 1.0.12

Link di atas sudah menunjukkan aplikasi game suzy cube apk 1.0.12 yang tentunya sudah terupdate dan terperbaharui dari tahun 2020 tentunya.

Baca Juga :  Mahjong Slide Free Games Online, Ini Trik Mainnya

Nah jika anda ingin mendownload game suzy cube apk 1.0.12 ini, anda bisa menggunakan link ini:

unduh

#2. Suzy Cube Apk Gratis

Untuk anda yang ingin download suzy cube gratis, anda bisa menggunakan link ini:

unduh

Link di atas dapat digunakan untuk pengguna android dan anda bisa memainkan game ini dengan sangat gampang dan juga mudah.

Nah demikianlah artikel tentang suzy cube , semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *