Thursday , April 25 2024
Breaking News
Download Mcsm Season 2

Download Mcsm Season 2

Download Mcsm Season 2 – Musim Kedua Unduh Gratis Game PC yang sudah diinstal sebelumnya di tautan langsung. Minecraft: Story Mode – Musim Kedua dirilis pada 11 Juli 2017

Tentang permainan

Kisah  Jesse dan gengnya yang telah mengalahkan Wither Storm, kemudian berhasil menyelamatkan dunia, dan kini menjadi pahlawan yang sangat terkenal, hidup  mereka sekarang menjadi sedikit lebih…rumit. Dengan lebih banyak tanggung jawab dan lebih sedikit waktu untuk berpetualang.

Persahabatan lama mulai memudar — setidaknya sampai tangan Jesse terjebak dalam tantangan menyeramkan milik kuil bawah laut kuno. Bersama dengan para teman lama dan ada juga rekan baru, Jesse sudah memulai perjalanan baru yang di penuh dengan pilihan sulit, namun ada juga masa-masa indah, lalu setidaknya satu llama yang temperamental. 

Baca Juga :  Darkness Rises Mod Apk Versi Terbaru

Termasuk akses ke semua 5 episode (Episode 1-5 tersedia sekarang!) di musim baru ini dari studio pemenang penghargaan, Telltale Games.

Cara Mengunduh & Menginstal Minecraft: Mode Cerita – Musim Kedua

  1. Kliklah tombol Unduh yang saya share dibawah dan kamu akan diarahkan ke Upload Haven.
  2. Tunggulah selama 5 detik dan klik tombol biru dengan tulisan  ‘unduh sekarang’. Kemudian biarkan unduhan dimulai dan kamu mesti menunggu sampai selesai.
  3. Setelah Minecraft: Story Mode – Musim Kedua selesai diunduh, klik kanan file .zip dan klik “Ekstrak ke Minecraft – Story Mode – Musim Dua.Complete.zip” (Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki 7-Zip, yang dapat Anda gunakan sampai  di sini ).
  4. Klik dua kali di dalam folder Minecraft: Story Mode – Season Two dan jalankan aplikasi exe.
  5. Bersenang-senang dan bermain! Pastikanlah agar menjalankan game ini sebagai administrator dan saat kamu mendapatkan kesalahan yang hilang, carilah  folder Redist atau _CommonRedist lalu instal semua program di folder tersebut.
Baca Juga :  Gates of Olympus Apk

Download minecraft story mode season 2 pc

Nama Game: Minecraft: Story Mode: Season 2

Platform yang mendukung: Windows 7, 8, 8.1, 10

Bahasa: ENG, FR, PL, IT, DE, RU

Link download: https://yopcgames.com/thank-you-for-downloading/

Download mcsm season 2 full episode mode cerita

Klik tombol unduh di bawah untuk memulai Minecraft: Story Mode – Musim Kedua Unduhan Gratis dengan tautan langsung. Ini adalah versi lengkap dari permainan. Jangan lupa ya gengs untuk menjalankan game menjadi seorang administrator.

Link download:

https://uploadhaven.com/download/be59c58573db69d978255af52a34a1c5

Anda memerlukan program ini untuk menjalankan game. Cari file ‘CARA MENJALANKAN GAME!!.txt’ untuk bantuan lebih lanjut. Pastikan juga supaya mengklik kanan exe kemudian selalu pilih “Run as administrator” saat Anda mengalami masalah saat menyimpan game. 

Baca Juga :  Download Bridge Construction Apk Mod

Selalu lakukan kegiatan menonaktifkan anti virus anda sebelum melakukan ekstrak game sehingga mencegahnya menghapus file crack. Jika kamu membutuhkan bantuan tambahan, klik di sini

Persyaratan sistem

  • OS: Windows 7 64Bit Service Pack 1 atau lebih tinggi
  • Prosesor: Intel Core 2 Duo 2.4GHz
  • Memori: RAM 3 GB
  • Grafik: Nvidia GTS 450+ dengan 1024MB+ VRAM (tidak termasuk GT) dan Intel HD Graphics 4000+
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: 10 GB ruang yang tersedia
  • Kartu Suara: Perangkat suara langsung X 11

Demikianlah ulasan mengenai download mcsm season 2. Yuk rasakan keseruannya sekarang juga. Share tulisan ini ke teman-teman kamu ya guys. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *