Friday , March 29 2024
Breaking News
Letsview App

Letsview App – Free Download

LetsView App adalah salah satu aplikasi pencerminan layar yang paling ramah pengguna di pasaran. Jika Anda mencari cara untuk mencerminkan layar perangkat Android Anda ke monitor PC atau layar lain, aplikasi ini menawarkan cara nirkabel yang mudah untuk melakukannya.

Letsview App apk adalah aplikasi mirroring layar gratis yang kompatibel dengan berbagai platform dan perangkat pintar. Ini adalah alat tampilan nirkabel yang nyaman untuk pengajaran, bisnis dan hiburan, yang memungkinkan Anda untuk mencerminkan layar Android & iOS ke PC atau Mac secara efisien.

Fungsi:

  1. LetsView memungkinkan Anda untuk merefleksikan ponsel ke PC / Mac dengan satu klik dan menampilkan berbagai file seperti aplikasi, video, foto, dan catatan secara real time.
  2. LetsView mendukung beberapa protokol mirroring termasuk Miracast dan AirPlay, yang memungkinkan Anda untuk merefleksikan aplikasi streaming langsung atau video indah ke PC dengan audio.
  3. Ini menawarkan Anda kenyamanan mirroring kamera ponsel ke layar besar. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat mengambil selfie atau menyiarkan konten video langsung menggunakan ponsel.
  4. Ini memungkinkan Anda untuk memainkan game seluler di PC dan berbagi video gameplay dengan keluarga dan teman Anda, seperti PUBG mobile dan Clash Royale.
  5. Selain mengalirkan musik yang menyenangkan ke komputer, ini juga merupakan alat yang membantu pengguna untuk memutar cermin AR, aplikasi VR, atau drone.
  6. Ada tiga metode koneksi yang tersedia untuk mencerminkan ponsel Anda ke komputer. Apakah Anda berada di kantor atau di sekolah, Anda dapat menggunakan kode PIN atau kode QR untuk terhubung.
Baca Juga :  Free Download PS Touch Apk

Letsview App For Windows 10 

Salah satu fitur terbaik Letsview App adalah tidak memerlukan koneksi fisik. Cukup sambungkan kedua perangkat ke jaringan WiFi yang sama dan gunakan kode layar utama aplikasi untuk bergabung. 

Setelah perngkat ditautkan, Anda dapat mencerminkan layar komputer atau perangkat Android Anda dan berinteraksi dengan mudah dengannya.

Baca Juga :  Download Psiphon Pro Apk, Gratis

Dari bagian bawah layar, Anda dapat melihat jaringan yang tersambung, mengubah jaringan, atau menyambung ke jaringan untuk menautkan ke perangkat lain. 

Di sisi lain, Anda juga dapat melihat alamat IP, sehingga lebih mudah untuk menghubungkan atau memutuskan perangkat. Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah tersedia di berbagai platform sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat Android atau iOS.

Anda dapat menjalankan LetsView 1.0.5.8 di semua sistem operasi OS Windows modern. LetsView 1.0.5.8 adalah produk perangkat lunak yang dikembangkan oleh Acethinker dan terdaftar dalam kategori Video di bawah Video Capture. 

LetsView 1.0.5.8 adalah produk perangkat lunak gratis dan berfungsi penuh untuk waktu yang tidak terbatas meskipun mungkin ada versi lain dari produk perangkat lunak ini. LetsView 1.0.5.8 terakhir kali diperbarui pada 25 Oktober 2019 ke versi 1.0.5.8.

Baca Juga :  Download Discord Apk, Gratis!

Untuk download Letsview App, silahkan klik tautan berikut:

unduh

Etsview App Download

Tentunya jika ingin menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu harus mendownloadnya. Pastikan jika ingin mengunduh lakukan dengan aman dari sumber yang dapat dipercaya. Atau kilik link berikut:

unduh

Setelah Anda mengklik ‘Unduh’, unduhan akan dimulai secara otomatis. Setelah selesai, klik ‘Buka’ di pengelola unduhan browser Anda untuk memulai instalasi.

Saat PC Anda menampilkan dialog ‘Kontrol Akun Pengguna’, jawablah bahwa Anda memang ingin mengizinkan program untuk membuat perubahan pada komputer Anda. 

Aplikasi kemudian akan terbuka, dan Anda harus mengklik ‘Instal’ untuk memulai proses. Ketika tombol ‘Buka’ muncul, klik di atasnya, dan Anda dapat mulai menghubungkan perangkat Anda.

Demikianlah informasi seputar Letsview App, semoga informasi in bermanfaat, dan selamat menikmati aplikasinya. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *