Thursday , March 28 2024
Breaking News
Game Hantu

Game Hantu -Free Download

Game hantu merupakan game yang sangat memacu adrenalin seseorang, game hantu adalah game yang paling menegangkan dan tentu sangat lebih menantang.

Nah kemudian jika menurut anda film horror atau film hantu tidak cukup dan tidak menantang bagi anda, tentu kali ini sudah hadir game hantu yang memacu jiwa adrenalin anda tentunya.

Games hantu merupakan game yang mempunyai keseruan tersendiri jika dibandingkan dengan game lainnya. Disini berbagai mode permainan tersedia dalam game hantu entah memecahkan sebuah teka – teki ataupun semacam pembunuhan tentunya.

Disini ada beberapa jenis game hantu yang bisa anda mainkan dengan berbagai tema serta cerita dan juga permainan tentunya.

Nah salah satuu tipe permainan yang bisa membuat anda merinding serta ketakutan pada saat bermain yaitu game hantu geng namanya.

Baca Juga :  Aztec Gems Apk Game Klasik

Berikut ini rekomendasi beberapa kumpulan games hantu yang paling seram di dunia yang bisa anda mainkan untuk memacu adrenalin anda dan sangat memacu tingkat keberanian anda yaitu sebagai berikut:

  • Slender Man – Scary

Game ini termasuk games hantu yang super seram yang tentu hadir pertama kali di laptop atau PC anda, dan sekarang sudah hadir versi androidnya.

Disini anda mempunyai misi utama untuk mengumpulkan delapan lembar kertas yang sudah tersebar, dan tentu anda tidak bisa tenang dengan apa yang anda lihat tentunya.

Untuk anda yang ingin bermain game ini, anda bisa gunakan link ini https://jalantikus.com/games/slender/.

  • Slendrina: The Cellar

Merupakan games hantu yang dimainkan secara online yang tentu akan dijamin anda akan kaget serta memacu adrenalin anda tentunya.

Baca Juga :  Money Movers 3

Disini anda mempunyai misi untuk mengumpulkan beberapa item tertentu, kemudian game ini mempunyai setting sebagai tempat dan suasana seram tentunya.

Untuk anda yang ingin bermain game ini, anda bisa mengunduhnya disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dvloper.slendrinacellarfree&hl=in.

  • Eyes – The Horror Game

Merupakan games hantu android yang menyuruh anda untuk menjelajah sebuah rumah hantu yang di dalamnya terdapat banyak sekali harta dan juga uang tunai tentunya.

Dalam game ini anda akan berburu harta sambil diganggu oleh makhluk astral tentunya yang sangat seram tentunya.

Untuk anda yang ingin download game ini, anda bisa menggunakan link ini https://jalantikus.com/games/eyes-the-horror-game/.

Nah itu 3 games hantu yang paling horror sedunia dan tentu wajib anda coba, kemudian jika anda ingin mencari beberapa kumpulan game hantu lainnya, anda bisa menggunakan link ini https://www.games.co.id/permainan/game-horror.

#1. Game Hantu Yang Bisa Mabar

Ada 7 game hantu yang bisa mabar dan tentunya bisa anda coba untuk melakukan main bareng atau mabar bersama teman anda.

Baca Juga :  Oh Edo Towns Mod Apk - Deskripsi dan Spesifikasi

Untuk link download games hantu yang bisa mabar ini, anda bisa menggunakan link ini Https://Www.Idntimes.Com/Tech/Games/Mikhaangelo-Fabialdi-Nurhapy/Daftar-Game-Horor-Yang-Seru-Untuk-Main-Bareng.

#2. Game Hantu Offline

Nah untuk anda yang sedang mencari games hantu offline, anda bisa menggunakan link ini https://gamebrott.com/7-game-horror-android-offline-terbaik-yang-bakalan-bikin-kalian-pipis-dicelana.

Link di atas berisi game hantu offline dan bisa digunakan bagi anda pengguna android tentunya, silahkan diunduh dan dimainkan sekarang juga.

Nah demikianlah artikel tentang games hantu, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *