Friday , March 29 2024
Breaking News
Idle Button Mod Apk

Idle Button Mod Apk- Free Download

Idle Button Mod Apk:

Versi: kapan: 3.0.121
Ukuran: 63,39 MB
versi Android: 5.0 dan lebih tinggi
Harga: Gratis
Pengembang: Lubang tawuran
Kategori: Arkade

 

Apakah Anda menyukai game clicker dengan plot sederhana yang tidak dapat Anda letakkan? Tombol Idle Green: Money clicker persis seperti yang Anda cari. Apa itu clicker tombol idle? Ini adalah simulator klik di mana kecepatan reaksi pemain penting.

Dalam game yang menghasilkan uang seperti itu, Anda hanya perlu mengklik tombol pada hp anda secepat mungkin. Dengan adanya setiap penekanan tombol baru, semakin banyak koin virtual akan dikreditkan ke akun Anda. Proses ini bisa berlangsung selamanya. Ketika kamu hanya ingin bermain, lalu masuk dan dapatkan bagian dari uang Anda. Segera setelah Anda lelah, Anda bisa keluar dengan aman dan tentunya tanpa khawatir bahwa modal permainan yang diperoleh menjadi hilang di suatu tempat.

Ini merupakan permainan klik yang tidak mengharuskan Anda untuk melakukan apapun. Mainkan saat Anda punya waktu dan sesuai suasana hati! Namun semakin Anda bermain dan mengumpulkan uang, semakin besar juga kemungkinan Anda merasa seperti pendorong koin atau juga uang.

Percayalah, permainan uang sederhana dapat memikat semua orang! Tombol Idle Green: Clicker uang. Untuk siapa? Game licker bagus karena tidak memiliki batasan. Saya menyarankan agar setiap pengguna bisa mencoba bermain, tanpa adanya memandang usia, negara, atau juga hobi.

Baca Juga :  Harvest Land Mod Apk - Free Download

Coba unduhlah simulator klik di ponsel cerdas Anda kemudian lihat apakah genre ini cocok untuk Anda. Mereka para penemu game ini kini sangat peduli terhadap perkembangan game ini. saat ada kekurangan dan masukan dari pengguna akan segera di proses oleh penemunya.

– Tidak ada grafik yang mengganggu- Fungsionalitas sederhana di clicker tombol idle- Chip dan bonus untuk mempercepat kemajuan- Waktu tak terbatas untuk menyelesaikan permainan uang- Tombol idle clicker yang langsung merespons klik Siap untuk merasakan dunia permainan klik yang membuat ketagihan?

Tombol Idle Green: Game clicker uang menunggu Anda! Bagaimana cara menggunakan uang yang diperoleh dalam permainan clicker? Saat Anda menekan tombol, Anda dapat mencapai kekayaan finansial yang besar dan merasa seperti seorang jutawan.

Ini bukanlah lelucon; klik dari Anda tidak akan dibatasi oleh hal apa pun. Anda dapat membelanjakan koin ini untuk bonus khusus. Misalnya, Anda bisa menggunakan pendorong koin otomatis agar mampu mengklik tombol alih-alih Anda.

Anda bisa memperkenalkan orang lain ke dalam gameplay permainan mengklik, kemudian juga akan menekan tombol sambil memantul di atasnya, hal ini dapat melipatgandakan penghasilan Anda.

Baca Juga :  Sprinting Games - Free Play

Dan semakin banyak fungsi ini dibuka setiap saat. Game licker adalah game sederhana di mana Anda tidak perlu memaksakan diri. Mainkan untuk kesenangan Anda kapan saja! Anda juga bisa menginstal permainan uang bersama dengan teman-teman Anda dan kemudian bersaing agar bisa melihat siapa yang benar-benar mampu pendorong koin online dan siapa yang tidak cukup mampu dengan  cepat.

Jadi, apakah Anda meregangkan jari Anda? Kemudian mainkan clicker tombol idle lebih cepat! Unduh Tombol Hijau Menganggur: Clicker uang dan nikmati dunia kegembiraan! Tekanlah tombol sebanyak mungkin, sehingga kamu menjadi pendorong koin terbaik pada game dan kembali agar mendapatkan hadiah lagi.

Permainan tap tap sangat bagus untuk ini, bahwa tidak ada larangan dan juga batasan. Clicker tombol Idle akan bisa menunjukkan kepada Anda siapa orang seorang jutawan sejati. Bermain game mengklik itu menyenangkan! Lebih tepatnya lihat sendiri.

Bagaimana cara meng-install?

Instal langkah-langkahnya:
Pertama Anda harus menghapus tombol Hijau: Tekan tombol versi asli jika Anda telah menginstalnya. Kemudian, unduh tombol Hijau: Tekan tombol Mod APK di situs kami.

Baca Juga :  Forgotten Memories APK - Free Download

Setelah menyelesaikan unduhan, Anda harus menemukan yang namanya file apk lalu menginstalnya. Anda harus mengaktifkan yang namanya “Sumber tidak dikenal” agar bisa menginstal aplikasi di luar Play Store. Lalu Anda dapat membuka dan juga menikmati tombol Hijau: Tekan tombol Mod APK

Apakah tombol Hijau: Tekan tombol Mod Aman?

Tombol hijau: Tekan tombol Mod 100% aman karena aplikasi dipindai oleh platform Anti-Malware kami dan tidak ada virus yang terdeteksi. Platform antivirus meliputi: AOL Active, avast, Virus Shield ,AVG, Clam AntiVirus, dll.

Mesin anti-malware bisa memfilter aplikasi kemudian  mengklasifikasikannya berdasarkan pada parameter kami. Oleh karena itu, 100% aman untuk memasang tombol Hijau: Tekan tombol Mod APK di situs kami.

Idle button mod apk 2.0 4

Kamu bisa mendownload Idle button mod apk 2.0 4 melalui link dibawah ini:

unduh

Idle button mod apk 3.0.116

Kamu dapat mendownload game ini secara gratis melalui link dibawah ini:

unduh

Demikianlah  ulasan mengenai  idle button mod apk. Yuk download game ini sekarang juga dan rasakan keseruannya. Share tulisan ini ke teman-temanmu dan terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *