Friday , April 19 2024
Breaking News
Jungle Marble Blast Mod Apk

Jungle Marble Blast Mod Apk

Jungle Marble Blast Mod Apk

Versi: kapan: 2.7.9
Ukuran: 31,93 MB
versi Android: 4.4 dan lebih tinggi
Harga: Gratis
Pengembang: studio keren
Kategori: Santai

Jungle Marble Blast adalah game menembak marmer dengan tema mitologi Mesir. Sangat mudah game ini untuk dimainkan, sehingga benar-benar membuat ketagihan.

Tujuan Anda bermain game ini adalah agar membersihkan semua kelereng sebelum mencapai ujung jalan, kemudian, raih Kelereng dan Kombo sebanyak mungkin agar mendapatkan skor tertinggi.

Fitur Ledakan Marmer Hutan:★ Item keren yang kuat seperti bom, bola warna, hujan meteorit, 140 adegan dan 2800 tingkat kesenangan yang berbeda, lebih banyak lagi akan segera hadir. Seni yang bagus dapat membuat musik yang bagus kemudian juga memberikan efek animasi yang bagus.

Cara bermain: 1. Ketuk layar tempat Anda ingin menembak kelereng. 2.cocokkan 3 atau lebih kelereng warna yang sama untuk membuat ledakan.3.Tukar kelereng menembak dengan menyentuh emitor marmer.4.Anda dapat menggunakan alat peraga untuk mempermudah permainan.

Baca Juga :  Henry Stickmin Online

Unduh Sekarang!!

Bagaimana cara meng-instal?

Instal langkah-langkahnya:

Pertama, Anda harus menghapus Jungle Marble Blast versi asli jika sudah menginstalnya.

Kemudian, unduhlah Jungle Marble Blast Mod APK bisa didownload nantinya pada halaman ini.

Setelah menyelesaikan unduhan, anda harus menemukan yang namanya file apk dan menginstalnya. Lalu Anda harus mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” agar bisa menginstal aplikasi di luar Play Store. Kemudian Anda dapat membuka dan menikmati juga Jungle Marble Blast Mod APK

Perkiraan lokasi (berbasis jaringan):

Memungkinkan aplikasi mendapatkan perkiraan lokasi Anda. Lokasi ini  diturunkan oleh layanan lokasi supaya menggunakan sumber lokasi jaringan seperti menara seluler dan Wi-Fi.  Layanan lokasi ini harus diaktifkan dan juga tersedia untuk perangkat Anda agar aplikasi bisa menggunakannya.

Aplikasi bisa menggunakan  untuk menentukan kira-kira di mana Anda berada. Temukanlah pada akun di perangkat:Memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan daftar akun yang diketahui oleh perangkat. Sehingga  termasuk akun apa pun yang dibuat oleh aplikasi yang sudah  Anda instal.

Baca Juga :  Tetrollapse - Free Online Game

Ubah atau hapus konten penyimpanan USB Anda:
Mengizinkan aplikasi menulis ke penyimpanan USB. Lokasi yang tepat (GPS dan berbasis jaringan): Memungkinkan apl mendapatkan lokasi akurat Anda menggunakan Sistem Pemosisian Global (GPS) atau sumber lokasi jaringan seperti menara seluler dan Wi-Fi. Layanan lokasi mesti diaktifkan dan tersedia agar perangkat Anda dapat menggunakannya.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menentukan lokasi Anda, dan mungkin dapat menggunakan daya baterai tambahan. Membaca status dan identitas telepon:
Mengizinkan aplikasi mengakses fitur telepon perangkat.

Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menentukan nomor telepon dan ID perangkat, apakah panggilan aktif, dan nomor jarak jauh yang terhubung melalui panggilan. Membaca konten penyimpanan USB Anda:
Mengizinkan aplikasi membaca konten penyimpanan USB Anda. Lihat koneksi Wi-Fi:
Mengizinkan supaya aplikasi dapat melihat informasi tentang jaringan Wi-Fi, seprti Wi-Fi diaktifkan dengan nama perangkat Wi-Fi yang terhubung.

Baca Juga :  Pokémon Masters Ex Mod Apk Terbaru

Apakah Jungle Marble Blast Mod Aman?

Jungle Marble Blast Mod 100% aman karena aplikasi dipindai oleh platform Anti-Malware kami dan tidak ada virus yang terdeteksi. Platform antivirus terdiri dari: AOL Active Virus Shield, AVG, avast, Clam AntiVirus, dll.

Mesin anti-malware bisa memfilter aplikasi dan juga mengklasifikasikannya menurut parameter kami. Oleh karena itu, 100% aman agar dipasang Jungle Marble Blast Mod APK di laman ini.

Jungle marble blast mod apk android 1

Kamu bisa download game ini melalui aplikasi dibawah ini secara gratis.

unduh

Jungle marble blast mod apk terbaru

Link dibawah ini juga bisa digunakan untuk mendownload game ini secara gratis.

download

Demikianlah ulasan mengenai  jungle marble blast mod apk. Yuk mainkan game ini sekarang juga dan rasakan keseruannya bersama teman-temanmu. Share juga tulisan ini ya guys ke teman-teman kamu. terimakasih telah berkunjung and SEE YAA!!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *