Thursday , March 28 2024
Breaking News
Space Inc Mod Apk

Space Inc Mod Apk – Free Download

Space inc mod apk – Space inc adalah game simulasi fiksi ilmiah yang menyenangkan. Permainan membangun alam semesta di masa depan. Datang ke permainan, Anda akan melakukan perjalanan dan menjelajahi segala sesuatu di galaksi. 

Berkat pintu luar angkasa ajaib, pemain akan sampai ke planet-planet di luar bumi. Di sana Anda akan memainkan peran sebagai manajer bandara kedirgantaraan. Misi Anda adalah mengatur kendaraan yang membawa penumpang dalam tur luar angkasa. 

Anda akan menjadi pemilik lalu lintas ke dunia luar. Ambil kesempatan emas ini untuk menghasilkan pendapatan yang besar. Selain itu, Anda juga harus memastikan stabilitas operasi serta kualitas layanan penerbangan. 

Membantu penumpang untuk mendapatkan perjalanan yang paling nyaman dan santai. Di Space Inc, Anda akan memiliki sistem pengangkut luar angkasa dengan kapal dan roket. Agar mereka dapat memaksimalkan kapasitas dan efisiensi mereka, pemain harus memiliki rencana yang cerdas.

Baca Juga :  Car Parking Games

Penataan dan pengaturan kendaraan ini sangat penting. Ini akan membantu Anda menjemput dan mengantar tamu di tempat dan waktu yang tepat. Pelanggan akan puas jika kualitas pelayanan Anda baik. Pekerjaanmu akan sangat berat.

 Ini mengharuskan Anda untuk mengetahui cara mengelola pelanggan dan mengoperasikan sistem transportasi dengan benar. Ini bukan pekerjaan sederhana.

Game simulasi fantastis di mana pemain menjadi manajer pelabuhan antariksa. Pengguna akan pergi di masa depan ketika umat manusia bisa menguasai terbang ke planet lain dan di luar tata surya. Jelajahi galaksi ruang angkasa khusus yang mengontrol pemain. 

Baca Juga :  Ship Tycoon Mod Apk 1.8.2

Untuk memastikan operasi objek yang stabil, pemain harus memantau penggunaan dan layanan berkualitas tinggi yang disediakan. 

Manajer harus mendapatkan keuntungan dari menerbangkan orang dan harus mengeluarkan uang untuk memodernisasi pelabuhan antariksa dan memelihara rudal dan berbagai node.

semua orang bisa mengunjungi tempat manapun di luar angkasa. Raih peluang ini dengan membuka pelabuhan antariksa Anda sendiri dan kirim penumpang tersebut untuk melakukan perjalanan melampaui galaksi. 

Mulailah dengan pelabuhan antariksa baru dan kembangkan lebih jauh di sepanjang jalan. Setiap bintang ada di radar jika Anda berani memimpikannya.

Space inc mod apk:

Cara Menginstal Aplikasi Space Inc (Mod) di Android

  1. Dapatkan file Space Inc Mod APK dari tautan unduhan di atas
  2. Instal https://gamedva.com/space-inc-21?download dan kemudian instal APK ini menggunakan itu. (atau) ikuti petunjuk di bawah ini
  3. Aktifkan pemasangan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal untuk memasang aplikasi dari aplikasi pihak ketiga selain google play store.
Baca Juga :  Meteorite Staff Elden Ring, Game Menantang

Untuk melakukan itu pergi ke Setting Dan cari kata unknown

– Untuk Android Nougat atau versi yang lebih rendah, klik Sumber tidak dikenal dan aktifkan pengaturan itu.

– Untuk Android Oreo atau lebih baru , klik Instal aplikasi yang tidak dikenal yang akan membawa Anda ke daftar aplikasi. Pilih aplikasi sebenarnya yang ingin Anda gunakan untuk menginstal aplikasi mod Space Inc.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Space inc mod apk, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *